Gara-gara DP Rp1 Juta, Motor KTM Laris Manis Diserbu

Warna baru KTM Duke 200
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA – KTM Indonesia mencatatkan penjualan manis di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Hadir dengan desain booth menarik, KTM mengaku berhasil menjual banyak unit di pameran nasional dua tahunan khusus roda dua itu.

kTM Bikin Motor Listrik Bergaya Naked Sport

Sales & Marketing Head PJLM, Ahmad Zafitra Dalie mengatakan, penjualan mereka selama lima hari di IMoS melampaui target. Secara total, ada 178 unit yang terjual. Di mana Duke 200 menjadi kontributor utama dengan menyumbang penjualan sebanyak 132 unit.

Menurut Dalie, sapaan akrabnya, penjualan KTM dapat moncer di IMoS berkat program-program yang dihadirkan untuk memudahkan calon konsumen.

Motor Keren Ini Cocok Buat Sultan, Cuma Ada Sedikit di Dunia

"Ya, melebihi target. Karena program-program yang spektakuler, khususnya DP Rp1 jutaan. Sesuai dengan target market yang kita bidik di IMoS, midle segmen," kata Dalie kepada VIVA, Rabu 7 November 2018.

Selain itu, lokasi dan posisi KTM di tempat premium, plenary Hall, bersama brand-brand besar dikatakan turut memberi andil tersendiri terhadap penjualan. "Desain booth kita yang spektakuer juga buat kita maksimal di event itu," katanya lagi.

5 Motor Kecil yang Diproduksi Secara Massal di Dunia

Berdasarkan data yang disampaikan, Duke 200 menjadi produk terlarisnya di IMoS 2018. Berikutnya disusul New Duke 250 dengan 34 unit, New Duke 390 enam unit, New RC 200 empat unit, dan New RC250 dua unit.

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022