Kabar Gembira, Motor Cafe Racer Honda Siap Diproduksi

Honda 300 TT Cafe Racer Concept
Sumber :
  • motorbeam

VIVA – Masih ingat dengan motor konsep 300 TT Cafe Racer yang dipamerkan Honda pada ajang Bangkok Motor Show 2016 silam? Ya, motor konsep dari Honda ini tak lama lagi akan segera diproduksi. Rencanya akan diproduksi mulai tahun depan alias 2020.

Cihuy, Beli Honda BeAT dapat Promo Menarik

Kabarnya, Honda 300 TT Cafe Racer ini akan ditanami mesin yang sama dengan CB300F dan CB300R. Namun tentunya akan sangat berbeda dengan sub-frame dan swingarm-nya mengingat motor ini akan dibangun dengan bergaya Cafe Racer.

Karena akan menggunakan mesin yang sama dengan CB300R maka motor bergaya kece ini akan menggunakan mesin 286cc, single-cylinder, DOHC yang dapat memuntahkan tenaga hingga 30.9 PS dan torsi 27 Nm. Tenaga itu akan disalurkan lewat transmisi enam percepatan.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Dilansir motorbeam, Honda sendiri memang punya ambisi besar untuk ikut bertarung di pasar Cafe Racer yang memang dianggap hal baru bagi pabrikan asal Jepang itu. Maklum, selama ini motor dengan gaya ini memang banyak didominasi oleh Royal Enfield, khususnya di India.

Bahkan untuk melawan hegemoni Royal Enfield di negeri Hindustan itu, Honda India berencana menghadirkan dengan 2 pilihan mesin. Selain mesin 300cc juga akan dihadirkan motor dengan kapasitas 500cc yang tentu akan jadi lawan Royal Enfield Continental GT 650.

Motor Baru Bergaya Cafe Racer Ini Harganya Cuma Rp26 jutaan
Honda Hawk 11

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

Honda sepertinya sedang menyiapkan motor baru dengan gaya retro di kelas premium, motor ini punya tampilan retro yang gahar. Honda memberi nama Honda Hawk 11

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022