Motor Baru Bergaya Cafe Racer Ini Harganya Cuma Rp26 jutaan

Motor Cafe Racer
Sumber :

VIVA – Gaya cafe racer memang digandrungi oleh kalangan anak muda, makanya enggak heran jika gaya aliran cafe racer merupakan salah satu budaya modifikasi yang sangat berpengaruh di dunia.

Suzuki Siapkan Motor Cafe Racer, Bocor dari Model Patent

Tampilannya yang terlihat simpel lantaran, kala itu mencopot bagian yang dirasa tak berguna atau berat untuk memperingan bobot motor.

Kemudian, setang clip-on dan tangki memanjang terpasang agar pembalap bisa merunduk demi menambah aerodinamis.

Kabar Gembira, Motor Cafe Racer Honda Siap Diproduksi

Demi memikat calon konsumennya beragam cara yang dilakukan oleh produsen sepeda motor, seperti meluncurkan motor baru bergaya cafe racer, sehingga pembelinya tidak harus memodifikasi kembali motornya.

Lifan Hunter 125.

Photo :
  • Indianautosblog
Harga Motor Cafe Racer Kawasaki Bikin Kaget

Motor tersebut bernama Lifan KPM 150 Cafe Racer, Sayangnya Lifan KPM 150 Cafe Racer resmi dirilis di China. Tampilannya mengkombinasikan desain klasik dan modern.

Seperti pada desain fairing cafe racer tahun 1970-an. Serta lampu LED bentuk bulat lengkap dengan DRL yang menambah kesan klasik. Ditambah jok single seat dengan cover belakang yang bisa diganti untuk boncenger.

Meski kental aura cafe racer, motor baru ini punya fitur modern, seperti panel instrumen digital dan slot USB untuk mengecas smartphone.

Lifan KPM 150 Cafe Racer dibekali mesin single silinder 150 cc berpendingin air, mesin tersebut megnhasilkan tenaga 17,4 dk pada 9.500 rpm dan torrsi 14,5 Nm di 7.500 rpm.

Selain itu, mesin tersebut diklaim punya konsumsi bensin 40 km/liter, untuk harga terbilang murah, motor baru bergaya cafe racer ini dibanderol 11.900 Yuan atau sekitar Rp26,4 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya