Suzuki Siapkan Motor Cafe Racer, Bocor dari Model Patent

Model patent cafe racer Suzuki
Sumber :
  • financialexpress

VIVA – Suzuki tampaknya mulai serius untuk melirik pasar cafe racer yang dalam beberapa tahun terakhir memang semakin digandrungi. Hal itu terungkap dari gambar model paten yang telah beredar luas. Dan besar kemungkinan motor ini akan masuk fase produksi.

Motor Baru Bergaya Cafe Racer Ini Harganya Cuma Rp26 jutaan

Dilansir dari financialexpress, motor gaya cafe racer yang disiapkan Suzuki tersebut tampak menggunakan mesin single silinder dan bakal dimasukkan di segmen kapasitas mesin kecil hingga menengah.

Selain itu, dari model model patent tersebut juga tampak jelas terlihat motor ini akan menggunakan frame teralis yang tampak berbeda dengan SV650. Begitu juga dengan tangkinya yang terlihat panjang dan besar sehingga kental nuansa cafe racer.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Model patent dari motor yang disiapkan Suzuki tersebut juga punya pijakan kaki yang agak ke belakang sehingga menambah kesan sporty, hal yang tentu tidak akan ditemukan pada motor dengan gaya scrambler, meski keduanya punya beberapa kesamaan.

Lalu untuk desain mekaniknya, model patent dari cafe racer Suzuki ini tampak menggunakan menggunakan suspensi monosok untuk bagian belakangnya. Dan yang paling menarik, tampilan knalpot yang nyleneh. Sayangnya untuk setangnya masih misterius.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022