Ninja 250 Versi Murah sudah Bisa Dipesan di Diler

Kawasaki Ninja 250SL.
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – Setelah sukses dengan produk Ninja 250 SL di 2018, kini Kawasaki Indonesia berencana untuk memasarkan kembali versi barunya. Meski ubahannya sangat minor, tapi dari sisi harga bisa dibilang menarik.

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Versi sebelumnya, Ninja 250 SL sempat dapat potongan harga yang sangat menggoda. Dari harga Rp40 jutaan, dikorting jadi hanya Rp30 jutaan. Tidak mengherankan, apabila stok yang disediakan langsung ludes.

Saat VIVA menyambangi diler resmi Kawasaki di bilangan Bekasi, Jawa Barat, salah satu tenaga penjual mengatakan, unit model baru sudah ada di gudang Kawasaki. Tapi, pengiriman ke diler baru akan dilakukan sesudah peluncuran resmi.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Launching Maret 2019, tanggalnya kurang tahu. Unitnya sih sudah ready dan bisa dipesan,” tuturnya.

Meluncur perdana pada 2014, Ninja 250 SL juga dikenal dengan nama Ninja Mono. Memiliki arti Super Lightweight, SL pada buntut nama diklaim mampu mencerminkan keunggulan motor pabrikan Jepang tersebut.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Dan kini, mereka bakal membuat generasi terbarunya, lengkap dengan warna dan grafis baru. Mesinnya tetap satu silinder 250cc, dengan sistem katup Dual Over Head Camshaft atau DOHC, yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 28 daya kuda dan torsi 22,6 Newton meter. (yns)

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022