Motor Listrik Gesits Bisa Dicicil Rp800 Ribuan

Motor listrik Gesits dipamerkan di IIMS 2019
Sumber :
  • 100kpj

VIVA – Setelah dinanti sekian lama, akhirnya motor listrik buatan lokal, Gesits resmi dipamerkan di Indonesia International Motor Show 2019. Hal itu sesuai janji Chief Executive Officer PT Gesits Technologies Indo, Harun Sjech.

Viral Pengendara Motor Listrik Bikin Petugas Dishub Kewalahan

Dengan garansi selama tiga tahun, Gesits yang ditawarkan hanya dalam dua model itu dibanderol Rp24,95 juta. Status harganya sudah on the road alias lengkap dengan surat-surat.

Namun, khusus selama pameran IIMS 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, kuda besi ramah lingkungan itu bisa diboyong dengan harga lebih murah. Yakni, Rp23,5 juta.

Motor Listrik Ini Dapat Peningkatan Performa, Hadir Perdana di PEVS 2024

Jika dirasa masih memberatkan, konsumen dapat memilikinya dengan sistem mencicil. Hal itu diutarakan seorang wiraniaga stan Gesits di pameran Indonesia International Motor Show 2019, yang digelar hingga Minggu 5 Mei.

“Saat ini, baru ada satu metode perkreditan. Kami kerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia, melalui program KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), untuk menyediakan layanan cicilan kepada konsumen,” ujar pria yang enggan dicantumkan namanya itu, dilansir dari 100kpj, Kamis 2 Mei 2019.

Deretan Motor Listrik yang Curi Perhatian di PEVS 2024, Mirip Honda ADV hingga BMW CE 04

Jangka waktu mencicil disediakan tiga opsi, yakni 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. Uniknya, semua tenor diberlakukan uang muka yang sama.

“Ada tiga pilihan durasi, setahun, dua tahun dan tiga tahun. Seluruhnya dengan uang muka yang sama, yakni Rp5,68 juta. Sementara untuk cicilan, setahun Rp2,05 juta. Dua tahun, Rp1,12 juta. Tiga tahun, Rp818 ribu.” (mus) 

Gesits luncurkan motor listrik Timnas Indonesia di IIMS 2024

Pakai Skema Baterai Swap, Harga Motor Listrik Gesits Bisa Jadi Rp15 Juta

Gesits melakukan kerja sama dengan Indonesia Battery Corporation (IBC) untuk memproduksi baterai secara lokal.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024