Motor Gahar Ini Bakal Meluncur di Ancol

Logo Kawasaki.
Sumber :
  • newasrtcolourz

VIVA – Jakarta kerap menjadi tempat peluncuran berbagai produk otomotif baru. Ibu Kota dipilih karena banyak alasan, mulai dari mudahnya mendapatkan akses ke media hingga pangsa pasar.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Umumnya, pabrikan menggelar acara khusus selama beberapa jam untuk memamerkan model terbaru. Ada beberapa yang sudah langsung tersedia di diler, ada juga yang belum masuk dalam jalur produksi.

Meski jarang, namun terkadang ada juga produsen yang melakukan peluncuran produk di acara spesial. Seperti yang dilakukan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia.

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Pada 2017, KMI menggelar Kawasaki Bike Week di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara. Dalam acara tersebut, selain menjalin keakraban dengan konsumen dan komunitas, mereka juga membuka selubung produk baru.

Baca Juga: Parkir Mobil Bakal Jadi Ribet Banget

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Kini, hal yang sama sepertinya akan kembali dilakukan oleh KMI. Dilansir dari laman Facebook resmi mereka, Senin 3 Februari 2020, Kawasaki Bike Week 2020 akan digelar dalam waktu dekat.

Pada video yang diunggah, tampak gambar mesin dengan empat knalpot. Diyakini, mesin tersebut adalah milik Ninja 250 edisi terbaru, yang dibekali dengan empat silinder.

Wujud motor gahar tersebut sudah pernah dipajang oleh Kawasaki, baik di Jepang maupun di Tanah Air. Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi mengatakan, Ninja 250 empat silinder masuk ke dalam produk yang akan meluncur di pasar otomotif Tanah Air.

"Sekarang belum bisa kasih informasi banyak. Pasti kami akan jual Ninja 250 empat silinder di Indonesia, karena sudah banyak yang mau,' ujarnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya