Sambil Antre Makanan Ojol Ini Main Hape, Isinya Bikin Kaget Netizen

Pengendara ojol bermain ponsel
Sumber :
  • Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Kehadiran jasa transportasi berbasis aplikasi, membuat kehidupan kita menjadi jauh lebih mudah. Cukup menggunakan telepon genggam, kita bisa memesan ojek atau makanan.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Adanya aplikasi menghindarkan kita dari proses tawar menawar, yang selama ini kerap dikeluhkan oleh pengguna ojek biasa. Semua harga sudah tertera, lengkap dengan jasanya. Kita juga bisa melakukan pembayaran, melalui uang elektronik yang disediakan oleh masing-masing pemilik aplikasi.

Jumlah pengguna jasa ojek online, baik untuk keperluan transportasi konsumen maupun pemesanan makanan, kini semakin banyak. Tak heran, apabila muncul antrean di beberapa tempat makan favorit.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Meski sudah disediakan loket khusus, tapi pengendara ojol tetap harus mengantre. Sembari menunggu pesanan dibuat, umumnya mereka bercakap-cakap dengan sesama ojol.

Baca Juga: Bocoran Toyota Agya Baru, Fitur Makin Mewah

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Tapi, ada juga yang sibuk melakukan kegiatan lain. Seperti yang dilakukan oleh pengendara ojol yang satu ini. Dilansir dari laman Instagram @newdramaojol.id, Selasa 10 Maret 2020, foto yang diunggah memperlihatkan ia sedang sibuk dengan gawainya.

Bukan menonton film atau mendengarkan musik, pengendara ojol tersebut justru sedang membuka sebuah aplikasi yang membuat warganet kaget. Sebab, dari tampilannya, diketahui bahwa aplikasi itu biasa digunakan oleh mereka yang berkecimpung dalam bidang jual beli saham dan mata uang asing.

Berbeda dengan zaman dulu, trading saham saat ini bisa dilakukan di mana saja, cukup melalui telepon pintar. Ada dua mode yang ditawarkan, yakni belajar dan sungguhan. Jika masih belajar, maka pengguna tidak perlu mengeluarkan modal apa-apa.

“Inilah yg dinamakan jadi driver adalah pekerjaan sampingan,” tulis warganet.

“Argo food cuma 15k hampir sejam, nah itu kalo 5 menit aja profit bisa lebih dari argo food,” komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya