Motor Favorit Ariel NOAH Segera Hadir Versi Barunya

Ariel NOAH mengendarai motor BMW G310GS
Sumber :
  • Instagram @ariel_inst

VIVA – Selain bermusik, hobi musisi Nazril Irham yakni mengendarai motor gede. Pria yang lebih dikenal dengan nama Ariel NOAH itu, diketahui beberapa kali ikut acara touring bersama rekan-rekannya.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Selain mengendarai BMW R NineT, kuda besi lain yang juga identik dengan dia yakni BMW G 310 GS. Motor yang mengusung gaya petualang itu, dirancang oleh BMW namun dibuat di pabrik milik TVS.

G 310 GS dirancang khusus dengan mesin berkapasitas 313cc, yang dapat menghasilkan tenaga 34 daya kuda serta torsi 28 Newton meter.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Selain aspal, motor ini juga bisa melintas di jalanan yang beralas tanah dan pasir. Desainnya gagah, lengkap dengan suspensi up-side down dan roda berukuran 19 inci.

Baca juga: Ayo Balik Nama Kendaraan, Mumpung Gratis

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Konsumsi bahan bakar motor yang dijual di Indonesia seharga Rp140 jutaan off the road ini, yakni satu liter untuk jarak 30 kilometer.

Dilansir dari Rushlane, Senin 20 April 2020, BMW berencana menghadirkan versi baru dari motor tersebut. Ubahan yang dilakukan tidak banyak, hanya sekadar mengganti tampilan bodi agar terlihat lebih sporty.

Menurut informasi yang beredar, G 310 GS baru akan tampil dengan bagian belakang yang lebih ramping. BMW juga dikabarkan mendengar keluhan dari para pengguna motor tersebut, soal lampu depan yang masih memakai bohlam halogen

Pada versi baru, jalanan yang ada di depan akan bisa dipantau lebih jelas berkat penyematan lampu dengan teknologi light emitting diode atau LED. Selain itu, mesinnya juga lebih ramah lingkungan karena sudah sesuai dengan aturan emisi baru di India.

BMW meluncurkan sepeda motor adventure G 310 GS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya