Polisi Paksa Rombongan Nmax dan Xmax Putar Balik

Pemotor Yamaha Nmax dan Xmax diminta putar balik
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Meski Indonesia sudah mulai memasuki masa normal baru, namun beberapa wilayah masih belum dibuka secara resmi untuk publik. Termasuk, beberapa tempat wisata yang biasa dikunjungi masyarakat untuk berekreasi.

Viral Pengendara Motor Diseruduk Mobil karena Hal Ini

Salah satunya adalah Pantai Baron, yang terletak di Kabupaten Gunungkidul. Kawasan ini berjarak sekitar 40 kilometer dari Yogyakarta, dan kerap dikunjungi karena suasananya.

Baca juga: Berita Terbaru Adik Yamaha Nmax, Lebih Kencang dari Honda Vario

Alasan Rombongan Mobil Mewah Putar Balik dan Lawan Arah di Tol Depok-Antasari

Pengunjung juga bisa menikmati aneka hidangan laut yang disajikan oleh penduduk lokal. Tak heran, apabila pantai ini selalu penuh oleh wisatawan saat akhir pekan.

Baru-baru ini, Pantai Baron menjadi bahasan oleh warganet. Beberapa pengendara motor hendak memasuki kawasan tersebut, namun tidak berhasil karena aksesnya dijaga oleh petugas.

Terkuak, Mobil Mewah Putar Balik di Tol ternyata Rombongan Pengantar Jenazah

Dalam video yang diunggah di laman Instagram @infocegatansukoharjo, dikutip VIVA Otomotif Senin 15 Juni 2020, tampak rombongan yang mengendarai motor Yamaha itu terpaksa putar balik. Petugas polisi yang berjaga mengarahkan pemotor untuk memutar arah.

Pemotor yang rata-rata mengendarai skuter matik Nmax dan Xmax itu mematuhi arahan, tanpa adanya perdebatan. tidak diketahui, dari mana rombongan tersebut serta apa tujuan kedatangan mereka. Namun, besar kemungkinan mereka hendak menghabiskan waktu di kawasan wisata pantai.

“Rombongan peserta touring balik kanan. Suasana TPR JJLS Pantai Baron siang ini. Minggu 14/06/2020 jam 13.15 WIB. Rombongan sepeda motor putar balik kanan,” tulis pemilik akun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya