Terkuak, Mobil Mewah Putar Balik di Tol ternyata Rombongan Pengantar Jenazah

Romobongan Mobil Mewah Putar Balik dan Lawan Arah di Tol Desari
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram @lowslow.indonesia

Jakarta - Beberapa hari lalu jagat media sosial dihebohkan dengan adanya sejumlah mobil yang putar balik dan lawan arah di tol. Polisi mengungkap kalau beberapa mobil mewah putar balik dan lawan arah di dalam jalan Tol Depok-Antasari alias Tol Desari adalah rombongan keluarga pengantar jenazah.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

"Rombongan keluarga jenazah yang melakukan pelanggaran melawan arus di Jalan Tol Desari (KM 8 + 250)," ujar Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Sutikno kepada wartawan, Rabu 4 Oktober 2023.

VIVA Otomotif: Viral mobil mewah putar balik di Jalan Tol Depok-Antasari

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Adapun kejadiannya Minggu, 10 September 2023, sekira pukul 13.09 WIB. Kata dia, ada tiga unit mobil yang melakukan pelanggaran. Pertama mobil SUV Mercedes Benz dengan nomor polisi B2283PBG. Kemudian, Honda CRV bernopol B1659SJU.

"Lalu Toyota Alphard B 2768 PBO," kata dia.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial beberapa mobil putar balik di dalam jalan Tol Depok-Antasari alias Tol Desari. Bahkan, beberapa mobil ini juga lawan arah. Adapun salah satunya diposting akun Instagram @lowslow.indonesia. nampak pengemudi lain harus berhenti lantaran rombongan nekat yang putar balik dan lawan arah ini.

"Tol Depok-Antasari putar balik + lawan arah," demikian seperti dikutip, Senin 2 Oktober 2023.

VIVA Otomotif: Viral mobil mewah putar balik di Jalan Tol Depok-Antasari

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

Adapun mobil yang putar balik dan lawan arah tersebut didominasi mobil mewah. Salah satu yang terlihat adalah mobil Mercedes Benz alias Mercy berkelir putih dan Toyota Alpahrd yang juga berkelir putih. Dibelakangnya ada mobil hitam yang juga mengikuti jejak mobil yang lebih dulu putar balik dan lawan arah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya