Ada yang Spesial untuk Penggila Otomotif di Oktober 2020

Motor listrik Zero Motorcycle
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA – Setelah lebih dari tiga bulan menghabiskan banyak waktu di rumah akibat wabah COVID-19, warga Jakarta akan dapat kembali menikmati berbagai hiburan yang biasa digelar setiap tahun. Salah satunya, pameran Indonesia International Motor Show Motobike Show, yakni pameran otomotif khusus kendaraan bermotor roda dua.

Dishub DKI Jakarta Belanja 5 Motor Listrik Rp6,3 M, Tere Liye: Pakai Sedikit Nurani

Pameran bakal menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, demi mencegah penyebaran virus. Protokol kesehatan yang disiapkan, meliputi pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, menerapkan physical distancing, dan menyediakan lokasi untuk cuci tangan.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa ia telah menyiapkan banyak acara dalam pameran tersebut. Salah satunya Indonesian Custom E–Moto Expo and Championship, yang merupakan kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia dan melibatkan builder ternama di Tanah Air. 

SMEV Gelar Adu Modifikasi Motor Listrik Pertama di Indonesia

Panitia menyediakan 11 motor listrik bagi para builder. Dalam kompetisi perdana ini, ICEC membuka dua kelas, yaitu Freestyle dan Enthusiast. Juara dapat mengikuti pameran dan display khusus selama 3 hari acara berlangsung.

“ICEC menjadi salah satu sisi inovatif pada IIMS Motobike Show 2020, sekaligus menjadi pionir dalam kompetisi motor custom listrik di Indonesia. Semakin populernya kendaraan ramah lingkungan, membuat pasar motor listrik turut meningkat,” ujar pria yang akrab disapa Kohen itu melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 4 Juli 2020.

Dishub DKI Bakal Pakai Moge Listrik Harga Miliaran Rupiah

Lokasi acara yakni di Jiexpo Kemayoran, Jakarta dan bakal diadakan pada 2-4 Oktober 2020. Pameran IIMS Motobike Show akan menampilkan satu area baru yang sedang jadi tren, yakni sepeda.

Moge listrik Zero Motorcycles SR/S

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

Moge listrik yang ini patut diperhitungkan keberadaannya.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024