Lima Moge Baru Dijual di RI, Harganya Bikin Jiwa Miskin Menjerit

Diler sepeda motor Triumph di Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id/ Septian Farhan

VIVA – Selain menjadi alat transportasi untuk aktivitas harian, sepeda motor juga kerap dijadikan pelampiasan hobi untuk melakukan perjalanan jauh alias touring bagi sebagian masyarakat.

Pengendara Motor di Indonesia Hari Ini Diminta Waspada

Biasanya, motor berkapasitas mesin besar yang kerap dijadikan teman untuk melakukan perjalanan ataupun petualangan. Tak heran, jika segmen ini menggoda produsen otomotif roda dua untuk menawarkan produk-produk andalannya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Triumph, melalui Distributor resminya PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles). Merek otomotif Inggris itu meluncurkan lima produk untuk para penggemar motor gede (moge) di Indonesia.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Sales Distribution & Marketing Director GAS Motorcycles, Sapta Hariaji mengatakan, kondisi pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia membuat pihaknya tancap gas untuk langsung meluncurkan lima model sepeda motor bermesin besar sekaligus.

Baca juga: Resmi, Gaikindo Tiadakan Pameran Otomotif GIIAS 2020

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

“Kehadiran beberapa produk baru tahun ini, merupakan bentuk komitmen kami untuk pecinta motor Triumph di Indonesia. Kami berharap, kehadiran beberapa produk terbaru ini bisa menjadi pilihan bagi yang ingin merasakan berkendara dengan motor legendaris asal Inggris,” ujarnya dikutip dari 100KPJ, Selasa 18 Agustus 2020.

All New Triumph Tiger 900 GT Pro & Tiger Rally bisa menjadi teman untuk berpetualang para penggemar moge di Indonesia. Keduanya mengusung mesin triple 900cc bertenaga 93,9hp dan torsi puncak 87 Nm. Tiger 900 GT Pro ditawarkan Rp545 juta, dan Tiger 900 Rally Rp498 juta off the road.

Peluncuran lima produk baru Triumph di Indonesia

Model lainnya, yakni Bonneville T100 dan T120 Bud Ekins. Keduanya dibuat untuk merayakan dan mengenang sosok pembalap legendaris era 1960-an. Terkait harga, Triumph T100 Bud Ekins dibanderol Rp390 juta, dan T120 Bud Ekins Rp55 juta lebih mahal. Keduanya pun berstatus off the road.

Salah satu produk yang spesial dari pabrikan Inggris ini adalah Rocket 3 R. Motor ini mengusung mesin 2458cc DOHC inline tiga silinder bertenaga 165hp dan torsi 167 PS, yang dikombinasikan transmisi manual enam percepatan. Untuk menebusnya, siapkan dana kira-kira Rp750 juta off the road.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya