Kerennya Motor Klasik Ustaz Yusuf Mansur

Motor Honda Astrea Prima milik Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur memiliki nama asli Jam'an Nurkhatib Mansur. Sebelum menjadi terkenal, ia sempat merasakan dinginnya penjara karena masalah utang akibat dari bisnis penyewaan komputer yang gagal.

Ustaz Yusuf Mansur Disomasi, Kenapa?

Usai bebas, Yusuf kembali memulai usaha dengan berjualan es menggunakan termos di Terminal Kalideres, Jakarta Barat. Tak lama kemudian, ia aktif di sebuah lembaga swadaya masyarakat dan akhirnya menulis sebuah buku.

Ketika buku itu dicetak dan diedarkan, banyak yang menyukai isinya karena berhubungan dengan sedakah. Yusuf kemudian banyak diundang sebagai pembicara dan juga penceramah.

Honda GB 350 Bergaya Retro Gagah Resmi Meluncur

Lahir pada akhir 1976 membuatt pendakwah tersebut akrab dengan benda-benda yang kini dianggap klasik, termasuk juga sepeda motor. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram pribadinya, @yusufmansurnew pada Senin 12 Oktober 2020, ia diketahui baru saja merestorasi motor legendaris Honda Astrea Prima.

Baca juga: Hanya Sepeda Listrik Ini yang Boleh Dikendarai di Jalan

Honda Rilis Kembali Astrea Grand Edisi Spesial, Harga Rp17 Jutaan

Kendaraan bermotor roda dua lansiran 1991 itu dibawa ke bengkel untuk dirapikan tampilannya. Proses pengerjaannya ditunjukkan oleh pemilik akun Facebook bernama Ipul Jepang.

“Alhamdulillah.....selesai juga prima91 nya. Terima kasih pak ustad yusuf mansur atas kepercayaanya ....moga awet,” tulis Ipul di akun pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya