Motor Buatan Thailand Bergaya Retro Ini Harganya Rp30 Jutaan

Motor Buatan Thailand
Sumber :

VIVA – Motor buatan Thailand belum lama ini dikenalkan kepada publik dengan nama GPX New Legend 250 Brighton, tampilannya kental layaknya motor klasik yang menawan.

Honda GB 350 Bergaya Retro Gagah Resmi Meluncur

Tampilan klasik terpancar dari bentuk tangki bahan bakar yang berbentuk tear drop, selain itu jok berdesain klasik turut mendongkrak aura retro ke GPX New Legend 250 Brighton ini.

Tapi meskipun gayanya retro, tapi GPK New Legend 250 Brighton, tidak meninggalkan sisi modern. Seperti beberapa komponennya tidak ketinggalan zaman, sehingga bisa dilirik kaum milenial, seperti lampu depan maupun belakang sudah full LED dengan DRL atau Daytime Running Light.

Tampilannya Retro, Motor Honda 200cc Ini Harganya Rp30 Jutaan

Dikutip VIVA Otomotif dari Greatbiker, Senin 1 November 2021, metercluster digital yang dipasang dibekali fitur lengkap. Suspensi depan model upside down berkelir emas yang tampak kekar, sedangkan belakang model ganda plus shock tabung dari YSS G Series untuk menjamin peredaman lebih nyaman.

Ada yang unik pada bagian kaki-kaki, karena perpaduan antara klasik dan modern. Seperti pelek jari-jari yang dikombinasikan dengan roda depan terdapat rem cakram ganda, ukuran 276 mm dijepit 4 piston, sedangkan roda belakang juga didukung oleh rem cakram tunggal 220 mm dijepit 1 piston.

Motor Honda C70 Jadul Ini Canggih kayak Vario dan PCX

Pada bagian mesin motor ini menggendong mesin 234 cc dengan 2 silinder, 4 tak, 4 katup dengan berpendingin cairan, sistem pengabutan bahan bakarnya menggunakan teknologi injeksi GPX-Fi yang mirip dengan Delphi America. Tidak dirinci mengenai tenaga yang dihasilkan, tapi menyebut memakai rantai berkualitas. 

Calon pembeli dapat memilih GPX New Legend 250 Brighton yang hadir dalam dua pilihan warna yaitu British Green dan Deep Blue. Motor tersebut dijual dengan harga 86.500 bath atau setara Rp 36,9 juta.

Untuk saat ini GPC New Legen 250 Brighton, masih dijual untuk pasar lokal Thailand, jika masuk ke Indonesia tertarik untuk meminang motor retro dengan fitur modern?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya