Kawasaki Ninja ZX-25R Kembali Memakan Korban

Kawasaki Ninja ZX-25R tabrak Yamaha Mio di Banyumas, Jawa Tengah
Kawasaki Ninja ZX-25R tabrak Yamaha Mio di Banyumas, Jawa Tengah
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Sebuah kecelakaan baru-baru ini terjadi di Banyumas, Jawa Tengah dan melibatkan dua sepeda motor berbeda kelas. Satu adalah Kawasaki Ninja ZX-25R, sementara kendaraan lainnya yakni skuter matik Yamaha Mio.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @agoez_bandz4, Senin 14 Desember 2020, pengendara Mio disebutkan tewas di lokasi, usai ditabrak oleh motor kencang tersebut.

“Pada hari Minggu, 13 Desember 2020 siang telah terjadi kecelakaan antara Kawasaki Ninja ZX-25R dengan Yamaha Mio 125. Lokasi tepatnya di Pageraji, Cilongok, Banyumas, Jawa Tengah,” tulis pemilik akun.

Salah seorang warganet yang mengaku ikut dalam rombongan touring bersama pengendara ZX-125R bercerita, bahwa awalnya mereka hendak ke wilayah Bumiayu dari Purwokerto.

Ada lima motor yang ikut dalam acara itu, dan awalnya mereka sepakat untuk melaju dalam kecepatan normal sesuai aturan lalu lintas.

Namun, tiba-tiba si pengendara ZX-125R ingin merasakan sensasi mesin empat silinder motornya. Ia kemudian melaju kencang dan meninggalkan rombongan.

“Bapak pengendara Mio berniat menyebrang jalan dan dari arah seberang melaju motor ZX-25R dan karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya ZX-25R menabrak sebelah samping Mio,” tutur pemilik akun.