Motor Honda Diskon Rp12 Juta, Besok Terakhir

Motor Honda Forza di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Meski saat ini baru awal tahun, namun beberapa produsen otomotif sudah memberi potongan harga pada sebagian produk mereka. Hal ini dilakukan, untuk menarik minat konsumen di tengah lesunya pasar akibat pandemi.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Seperti yang dilakukan oleh Wahana Hondamain dealer untuk wilayah Jakarta dan Tangerang ini memberikan diskon pada beberapa model andalan yang ditawarkan ke konsumen.

Potongan harganya menggiurkan, yakni mencapai Rp12 jutaan. Namun, tidak semua tipe mendapat besaran diskon yang sama. Hanya ada satu model yang diberikan potongan sebesar itu.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Photo :
  • Wahana

Dilansir VIVA Otomotif dari laman resmi mereka, Sabtu 30 Januari 2021, promo potongan harga sebesar Rp12,1 juta diberikan untuk setiap pembelian unit Honda Forza. Skuter matik dengan kapasitas mesin 250cc ini dibanderol Rp83,81 juta on the road Jakarta.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Tapi, konsumen bisa membawa pulang dengan harga Rp71,71 juta saja. Pembayaran bisa dilakukan dengan cara tunai maupun dicicil per bulan selama beberapa tahun.

Sementara itu, motor bebek paling mahal di Tanah Air, yakni Honda C125 mendapat potongan harga Rp4,4 juta. Jadi, konsumen tidak perlu membayar Rp72,7 juta, namun cukup Rp68,3 juta saja.

Diskon cukup menarik juga diberikan untuk pembeli yang tertarik membawa pulang Honda CBR250RR edisi lama, yang harga aslinya Rp59,9 juta sudah termasuk pajak dan bea balik nama.

Photo :
  • Wahana Artha Group

Kuda besi ini mendapat potongan harga Rp8,25 juta, jadi konsumen hanya perlu menyiapkan dana Rp51,65 juta. Jika ingin membeli CBR250RR model terbaru, maka promo yang diberikan hanya sebesar Rp5,5 juta saja.

Skuter matik Honda lainnya juga diberikan harga spesial, dengan kisaran diskon Rp1-2 jutaan. Misalnya, Honda Genio harganya lebih murah Rp1,7 juta dan Vario 150 Rp1,6 juta. Sementara itu, untuk Honda ADV produksi 2020 diberikan potongan sebesar Rp2,6 juta.

Bagi konsumen yang berminat, bisa langsung mendatangi diler Wahana Honda terdekat. Promo ini hanya berlaku hingga akhir bulan ini saja, yakni Minggu 31 Januari esok hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya