Pemotor Ini Bikin Warganet Terheran-heran

Video pemotor yang viral di media sosial.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Banyak ulah para pengguna sepeda motor yang terekam kamera, dan menjadi viral usai videonya diunggah ke media sosial. Mulai dari yang mengundang tawa, hingga penuh dengan hujatan warganet.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Biasanya, aksi yang menuai kecaman berisi soal pemotor yang ingin menunjukkan kemampuan mereka saat sedang melaju di jalan raya.

Ada juga beberapa video, yang membuat para penontonnnya terheran-heran. Salah satu contohnya, seperti yang ada di bawah ini.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Facebok @bekakas, Selasa 18 Mei 2021, tayangan yang diunggah memperlihatkan suasana pantai di siang hari.

Cuacanya tampak cerah, sinar matahari terlihat terik menerangi tepi laut yang kondisinya tidak terlalu bersih. Ada beberapa sampah hanyut ke pinggir pantai yang dibatasi oleh tembok tersebut.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Sang perekam video kemudian mengarahkan kamera yang tadinya menghadap ke laut, menjadi ke sisi pantai. Saat itu dilakukan, terlihat seorang pria mengenakan helm berdiri di lokasi dalam kondisi basah.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu sedang sibuk mendorong sepeda motor, yang dari wujudnya diketahui masuk dalam kategori skuter matik.

Ia berusaha keras supaya kuda besi itu bisa keluar dari lokasi, namun tampaknya upaya itu tidak berhasil. Video keburu habis, sebelum diketahui mengapa motor itu bisa ada di pinggir laut.

Warganet banyak yang heran melihat video itu. Mereka kemudian melontarkan berbagai macam lelucon, menanggapi tayangan itu.

“Positif thingking mungkin dari atlantis mbah nyasar ke pantai,” tulis warganet.

“Katanya abis nyuci motor mbah,” kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya