Bulan Ini Motor Honda Diskon Hingga Rp7 Jutaan

Honda Genio warna baru
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – Promo dan diskon sudah menjadi bagian dari program penjualan kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil. Hal ini dilakukan, karena konsumen selalu terpikat dengan adanya penawaran menarik.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Seperti yang dilakukan oleh Wahana Makmur Sejati, distributor produk motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang tersebut pada bulan ini menyediakan beberapa model yang bisa dibawa pulang dengan harga lebih murah.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman resmi mereka, Jumat 3 September 2021, promo harga spesial ini berlaku untuk tujuh model kuda besi buatan Honda yang dipasarkan di Indonesia selama periode bulan ini saja.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Model pertama yakni Honda PCX 160, di mana pembeli skuter matik berkapasitas 160cc itu akan mendapatkan diskon dengan total nilai Rp1.575.000, jika membelinya dengan sistem kredit melalui layanan FIF dengan tenor 3 tahun. Diskon yang dimaksud berupa potongan angsuran sebanyak Rp45 ribu per bulan.

Speedometer Honda PCX 160

Photo :
  • VIVA/Krisna Wicaksono
Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Motor berikutnya yakni Honda Genio, yang jika dibeli tunai bisa lebih murah Rp440 ribu. Tapi jika dicicil selama 3 tahun memakai FIF, maka bakal mendapat tambahan diskon angsuran Rp45 ribu per bulan sehingga total promo menjadi Rp2.015.000.

Berikutnya ada motor bebek Honda Supra GTR150, di mana konsumen akan mendapatkan diskon Rp1,1 juta baik pembelian tunai maupun kredit. Tidak ada rabat angsuran pada model ini.

Jika tertarik membawa pulang Honda ADV150, pembeli yang membayar tunai akan memperoleh potongan Rp770 ribu. Namun apabila kredit di FIF, maka bakal mendapatkan tambahan diskon angsuran Rp45 ribu per bulan sebanyak 35 kali.

Honda ADV 150

Photo :
  • Greatbiker

Motor Honda paling laris di Indonesia, yakni Honda BeAT juga masuk dalam program promo selama September tahun ini. Harga jual akan dipotong Rp440 ribu jika dibeli tunai, sedangkan memakai kredit FIF mendapat tambahan diskon angsuran Rp45 ribu per bulan selama 3 tahun.

Dua motor terakhir diskonnya paling besar, yakni Rp7.150.000 untuk Honda C125 Super Cub dan Rp5.500.000 untuk Honda CBR250RR. Promo ini berlaku baik pembelian tunai maupun kredit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya