Yamaha Indonesia Luncurkan Motor Matik Baru

Yamaha FreeGo hadir dengan warna baru.
Sumber :
  • Dok: YIMM

VIVA – Yamaha tampaknya masih sangat percaya diri dengan produk motor yang mereka hadirkan di pasar otomotif Indonesia. Sejak tahun lalu, mereka hanya memberi penyegaran pada model andalannya.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Seperti yang dilakukan dua bulan lalu, di mana PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengenalkan warna baru untuk motor matik Yamaha FreeGo, yakni perak atau silver pada tipe S.

Kini, hal serupa kembali dilakukan pada tipe S yang dibekali dengan sistem pengereman anti-lock braking system atau ABS. Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi YIMM, Senin 13 September 2021, pemilihan warna perak diklaim bisa memberi kesan mewah.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Selain penyegaran warna baru, penambahan grafis juga disematkan pada empat tipe standar. Warna merah mendapat aksen hitam dan abu-abu, kemudian hitam diberi grafis emas dan abu-abu,

FreeGo standar warna putih diberi hiasan merah dan hitam, terakhir ada warna biru yang mendapat aksen emas dan hitam.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Sama seperti produk Yamaha yang meluncur belakangan ini, ubahan yang dilakukan hanya sebatas itu saja. Spesifikasi mesin motor matik ini masih sama, yaitu satu silinder berkapasitas 125cc dengan tenaga 9,3 daya kuda serta torsi 9,5 Newton meter.

Memiliki ukuran bagasi sama dengan Yamaha NMax terbaru, yakni 25 liter, pengendara FreeGo disebutkan mampu menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga bola basket ke dalam bagasi.

Pengguna juga dimanjakan dengan adanya fitur pengisian bensin di bagian depan, meski pengendara tetap diwajibkan turun dari motor demi keamanan. Panel instrumennya juga sudah digital, serta pencahayaan berteknologi LED.

Harga Yamaha FreeGo per September 2021, on the road DKI Jakarta:
Standard – Rp19.550.000
S Version – Rp21.090.000
S Version ABS – Rp23.465.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya