Perawatan Motor di Bengkel akan Berstandar Tinggi

Mekanik bengkel motor.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Merawat motor sudah menjadi sebuah keharusan, jika sang pemilik ingin kendaraan tersebut bisa selalu diandalkan sehari-hari. Servis dan ganti oli wajib dilakukan secara rutin, sesuai dengan instruksi dari pabrikan.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Selain melakukannya di bengkel resmi, para pemilik juga bisa mendatangi bengkel umum yang banyak bertebaran. Namun, terkadang kualitas menjadi salah satu hal yang membuat mereka berpikir dua kali.

Bengkel umum tidak memiliki standar seperti yang ditawarkan oleh tempat servis resmi, sehingga hasil pengerjaan bisa saja berbeda. Hal ini tentu membuat pemilik motor ragu, untuk mempercayakan kuda besi kesayangan mereka ke tangan mekanik yang ada.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Hal ini sudah menjadi perhatian Federal Oil sejak lama. Berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan kualitas bengkel umum, supaya bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan pelanggan.

Salah satunya yakni dengan mengenalkan konsep branded workshop terbaru kepada jaringan Federal Oil Center, termasuk tahapan pengembangannya dan juga beberapa penawaran baru yang menarik dan menguntungkan para mitra.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

“Kami ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi, untuk motornya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC,” ujar Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 23 September 2021.

Informasi itu diungkapkan oleh Pablo, pada para mitra FOC saat menghadiri acara Gala Spesial yang diikuti oleh lebih dari 400 pemilik FOC dari seluruh Indonesia. Acara ini merupakan agenda tahunan Federal Oil yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2017, dan pada kali ini dilakukan secara daring.

FOC merupakan jaringan bengkel bermerek Federal Oil, dengan tujuan memberikan pelayanan berstandar tinggi untuk kendaraan roda dua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya