Gagahnya Yamaha MT 25 dengan Warna dan Grafis Baru

Yamaha MT25 Warna Baru
Sumber :

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan penyegaran warna produk-produk unggulannya, seperti Yamaha MT 25 dengan warna, grafis, juga mendapatkan sentuhan baru, sehingga terlihat semakin gagah dan sporty.

Yamaha Meluncurkan Motor Listrik yang Canggih

”Kembali kami hadirkan warna dan grafis terbaru MT-25. Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik," ungkap Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 25 Oktober 2021.

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Anton ini menjelaskan selain tampilan, Yamaha MT 25 juga didukung kualitas dan berbagai keunggulan yang dimiliki, membuat Yamaha MT 25 selalu menjadi produk favorit.

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Apalagi dengan torsi yang besar (Master of Torque), performa terbaik, serta fitur dan teknologi modern, layak menjadikannya sebagai pilihan terbaik di kelasnya," beber Anton.

Yamaha MT25 Warna Baru

Photo :
Tampilan Baru Yamaha Gear 125 Harganya Rp17 Jutaan

Ada dua warna baru yakni Yamaha MT 25 Metallic Blue, dan Yamaha MT 25 Dark Grey. Identitas Yamaha tampak pada MT-25 Metallic Blue yang didominasi warna biru pada body motor dan velg. Selain itu, penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor. 

Sedangkan buat MT-25 Metallic Dark Grey, Yamaha menawarkan perubahan yang mengikuti tren warna saat ini dengan membubuhkan grafis teranyar dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye. Serta pelek warna cyan yang membuatnya terlihat makin trendy dan modern.

Yamaha MT 25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey ini dipasarkan seharga Rp55.935.000 on the road Jakarta.

Yamaha MT25 Warna Baru

Photo :

Hadirnya warna baru MT-25 ini makin memperlihatkan eksistensinya sebagai sport naked bike primadona di market Tanah Air. Sejumlah keunggulannya yang mencakup desain yang gagah, serta memiliki torsi besar yang merupakan karakter “Master of Torque”, makin menambah daya tarik line up MT Series ini.

Yamaha MT-25 dibekali mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi oleh radiator. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm/10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya