Honda Supra X 125 Baru Resmi Meluncur, Catat Harganya

Honda Future 125.
Sumber :
  • Greatbiker.

VIVA – Pabrikan roda dua asal Jepang, Honda resmi meluncurkan Honda Future 125 baru untuk konsumen di Vietnam. Kendaraan yang berasal dari segmen bebek tersebut merupakan model yang sama dengan Honda Supra X 125 yang dipasarkan di Indonesia. Lantas, apa saja keistimewannya?

Daftar Pilihan Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan, Apa Saja?

Disitat VIVA Otomotif dari Greatbiker, Minggu 31 Oktober 2021, Honda Future atau Supra X 125 terbaru masih mengandalkan desain khasnya, yakni bertubuh ramping dengan fairing yang dibuat minimalis.

Honda Future 125 terbaru menggunakan headlamp atau lampu utama yang membentuk pola ‘V’ tebal di bagian kepala, sementara sepasang lampu sein terpasang di bawahnya dengan posisi vertikal yang dibuat agak membengkok.

Motor Listrik Honda Sudah Dijajal Ratusan Pengunjung PEVS 2024

Honda Future 125.

Photo :
  • Greatbiker.

Kendaraan yang terbilang laris manis di pasar Vietnam tersebut terlihat lebih mewah dan elegan berkat penggunaan kelir satu warna. Sementara bagian terluarnya dibiarkan polos tanpa hiasan atau guratan warna lain, kecuali emblem ‘Honda Future’ yang terpasang di kedua sisi kendaraan.

Honda Luncurkan Motor Perpaduan Bebek dan Adventure, Harga Rp30 Jutaan

Honda mengklaim, motor bebek tersebut nyaman untuk digunakan sehari-hari. Sebab, selain dimensinya yang ramping dan bobotnya yang ringan, Honda Future 125 terbaru juga memiliki mesin yang terbilang irit.

Secara spesifikasi, kendaraan tersebut dibekali mesin 125cc bersilinder tunggal dengan teknologi PGM-FI dan pendingin udara. Pembekalan tersebut membuat motor mampu menghasilkan tenaga 9,1 daya kuda dan torsi puncak 10,2 Nm.

Sementara untuk fitur, tak ada yang istimewa dari kembaran Honda Supra X 125 tersebut. Sebab, pabrikan masih membekalinya dengan fitur umum yang banyak ditemukan di motor bebek lainnya, seperti kunci konvensional, panel instrumen semi digital, dan sistem pengereman cakram tanpa teknologi CBS ataupun ABS.

Saat ini, Honda Future 125 terbaru sudah tersedia di berbagai jaringan Honda di Vietnam. Konsumen setempat yang hendak membeli unitnya harus menyediakan mahar sekira Rp18 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya