Bisa Dipesan, Motor Baru Pesaing Yamaha MT-25 Dijual Rp26 Jutaan

Bajaj Pulsar N250.
Sumber :
  • Greatbiker.

VIVA – Pabrikan roda dua asal India, Bajaj Auto resmi meluncurkan motor baru dengan nama Bajaj Pulsar N250. Kendaraan yang berangkat dari segmen naked-bike tersebut memiliki tampilan yang sepintas menyerupai Yamaha MT-25. Lantas, apa saja keunggulannya?

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Disitat VIVA Otomotif dari Greatbiker, Senin 1 November 2021, Bajaj Pulsar N250 mengandalkan tubuh gagah yang berotot di hampir seluruh bagian. Sementara wajahnya, terutama di bagian headlamp, mengingatkan kita dengan desain yang dianut Yamaha MT-series.

Meski demikian, di bagian lain, Pulsar N250 hadir dengan orisinalitasnya sendiri. Kendaraan tersebut menggunakan tangki lebar yang diberikan ceruk di dekat jok. Kemudian dudukannya dibuat menanjak dengan desain terpisah di baris kedua.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Bajaj Pulsar N250.

Photo :
  • Greatbiker.

Selain itu, tunggangan bertampang maskulin tersebut menggunakan pelek bergelombang yang tampilannya menyerupai pola bintang. Sedangkan untuk ban belakang, pabrikan membekalinya dengan mudguard atau pelindung tambahan.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Beralih ke fitur, pabrikan membekalinya dengan panel instrumen digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, pencahayaan berjenis full LED, dan sistem pengereman double cakram dengan teknologi antilock braking system (ABS) satu kanal.

Bajaj Pulsar N250 menggunakan mesin 249cc bersilinder tunggal SOHC dua katup dengan muntahan tenaga maksimum 24,5 PS dan torsi puncak 21,5 Nm. Pembekalan tersebut disandingkan dengan transmisi manual lima-percepatan.

Saat ini, kendaraan baru tersebut sudah tersedia dan bisa dipesan di berbagai jaringan Bajaj di India. Konsumen setempat yang ingin membeli unitnya cukup menyediakan mahar sekira Rp26 jutaan. Murah sekali, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya