Kredit Yamaha Vixion Mulai Rp1 Jutaan per Bulan, Catat DP-nya

Yamaha Vixion edisi 2021.
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – Belum banyak yang tahu, kredit Yamaha Vixion ternyata cukup terjangkau, bahkan angsurannya mulai Rp1 jutaan per bulan. Lantas, berapa besaran uang muka dan tenornya?

Berapa Harga Yamaha Vixion dengan Pilihan Warna Baru?

Berbeda dibandingkan pabrikan lainnya, Yamaha merupakan merek yang paling sering meluncurkan motor berjenis naked bike di Indonesia. Salah satu yang menjadi andalan adalah Yamaha Vixion.

Tenaga penjual yang bertugas di diler Yamaha Bintara, Bekasi Barat, Yuli mengatakan, saat ini pihaknya menjual Yamaha Vixion melalui tiga pilihan berbeda, yakni standard yang dibanderol Rp28,1 juta, MotoGP version yang dilego Rp28,7 juta, dan yang termahal R version yang tembus Rp31,8 juta.

Penasaran Harga Yamaha Vixion dengan Warna dan Grafis Baru

Yamaha Vixion warna baru

Photo :
  • YIMM

Konsumen yang hendak membeli Vixion namun terhalang biaya, maka versi standard bisa dijadikan opsi.

Atap Mobil Penantang Fortuner, dan Reaksi Pengendara Ninja

Kredit Yamaha Vixion Versi Standard

Bukan hanya cash atau tunai, konsumen juga bisa membeli unitnya melalui skema kredit. Menurut keterangan Yuli, ada lima pilihan uang muka yang tersedia, yakni mulai Rp2,9 juta hingga Rp4,3 juta. Sementara tenornya tercepat 11 bulan dan terlama 35 bulan.

“Kalau pembeli mau ambil cicilan termurah, (maka) harus pilih DP terbesar (Rp4,3 juta) dan tenor terlama (35 bulan). Jadi angsurannya hanya Rp1,24 juta per bulannya,” kata Yuli saat disambangi VIVA Otomotif, dikutip Selasa 9 November 2021.

Sebenarnya, berapa pun besaran DP-nya, jika konsumen memilih tenor terlama, maka cicilan per bulannya masih di kisaran Rp1,2 jutaan. Nominal tersebut tentu cocok untuk pembeli yang suka motor naked bike namun dengan biaya terbatas.

Diketahui, Yamaha Vixion menggunakan mesin SOHC 149,8cc bersilinder tunggal dengan muntahan tenaga maksimum 12,2 kW dan torsi puncak 14,5 Nm. Pembekalan tersebut disandingkan transmisi manual lima percepatan dan teknologi assist and slipper clutch.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya