Kredit Motor Matik Honda Ini Rp1 Jutaan dan Dapat Diskon

Touring Honda ADV 150
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – Jelang akhir tahun biasanya dimanfaatkan oleh para produsen otomotif, untuk menggelar diskon demi memikat calon konsumen melakukan pembelian.

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya

Hal itu juga dilakukan oleh Astra Honda, yang menawarkan promo untuk beberapa model sepeda motor andalan mereka. Salah satunya yakni Honda ADV 150, skuter matik bergaya petualang dengan mesin 150cc.

Kuda besi ini banyak disukai orang Indonesia, karena tampilannya yang gagah layaknya motor adventure. Posisi berkendaranya juga nyaman, ideal digunakan sehari-hari di perkotaan maupun saat touring.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

Jantung pacunya mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 150cc, yang mampu menghasilkan 14 daya kuda serta torsi 23,8 Newton meter. Tenaga disalurkan ke roda belakang, melalui transmisi otomatis CVT.

Honda ADV 150

Photo :
  • AHM
Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Sistem pengereman kedua roda sudah menggunakan cakram, dan tersedia varian anti-lock braking system atau ABS. Fitur unggulan lainnya yakni panel instrumen digital dan tameng angin yang bisa diatur tinggi rendahnya.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Wahana Honda, Senin 29 November 2021, harga yang ditawarkan untuk tipe ADV 150 CBS yakni Rp35,3 jutaan on the road DKI Jakarta, dan tipe ADV 150 ABS Rp39,2 jutaan OTR DKI Jakarta.

Selama periode November hingga Desember tahun ini, main dealer motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang itu memberikan diskon hingga Rp1,1 juta untuk setiap pembelian ADV 150.

Promo diberikan dalam bentuk potongan dari harga OTR untuk pembelian secara tunai, dan jika melakukan transaksi kredit maka dikurangi dari pembayaran uang muka.

Untuk pembelian ADV 150 CBS secara kredit, tersedia pilihan tenor hingga tiga tahun. Apabila memilih untuk membayar uang muka sebesar Rp6,6 juta (belum termasuk diskon), maka angsuran per bulan yakni Rp1,4 jutaan sebanyak 35 kali.

Namun apabila memutuskan untuk membayar uang muka Rp3,7 juta belum dikurangi diskon, maka cicilannya menjadi Rp1,6 jutaan per bulan selama tiga tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya