Sangar! Satpol PP Pakai Kawasaki ZX-25R Harga Rp100 Jutaan

Satpol PP Pakai Kawasaki ZX-25R
Sumber :
  • instagram.com/agoezbandz4

VIVA – Satpol PP Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki motor dinas yang cukup sangar, yakni Kawasaki Ninja ZX-25R. Ini berdasarkan foto yang viral di media sosial, mengingat harga motor sport itu yang cukup mahal.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dalam unggahan akun Instagram @agoezbandz4, nampak 2 unit Kawasaki Ninja ZX-25R warna hijau, yang ssesuai dengan identitas Satpol PP. Lalu ada tulisan Satpol PP DIY di tangki bahan bakar.

Guna menjadi kendaraan operasional, Kawasaki ZX-25R dinilai warganet cukup berlebihan. Sebab, harganya yang mahal dan full fairing.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

“aduh buang2 duit pajak, kenapa hrs motor fairing? lebih baik lagi klo motor yg pny utilitas sesuai, ini emg satpol mau balapan?”," komen salah satu netizen.

"Biar apa? Kalo pake CB/Vixion bisa dapet banyak padahal," timpal akun lainnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Spesifikasi Kawasaki ZX-25R

Kawasaki Ninja ZX-25R

Photo :
  • dok. Kawasaki

Kawasaki ZX-25R merupakan motor sport yang cukup sangar di kelasnya, menggunakan mesin 4 silinder 249 cc, DOHC, 16-valve. Mampu memuntahkan tenaga sampai 51 hp pada 15.500 rpm dan torsi 22,9 Nm pada 14.500 rpm.

Sejumlah fitur canggih pun dihadirkan, yang bersistem kendali dengan traction standar. Beberapa fitur tersebut antara lain adalah Kawasaki Quick Shifter (KQS), Kawasaki Traction Control (KTRC) dan Power Mode.

Bila melihat situs resmi Kawasaki Indonesia, Ninja ZX-25R dibanderol dengan harga Rp116 juta (OTR Jakarta) untuk versi ABS/tertinggi, sedangkan varian terendahnya memiliki harga jual senilai Rp98 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya