Sultan yang Sering Bagi-bagi Uang Naik Moge Hilang dari Jagat Maya

Doni Salmanan dengan Motor Sport
Doni Salmanan dengan Motor Sport
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Doni Salmanan dikenal sejak memberikan uang Rp1 miliar untuk Youtuber Reza Arap beberapa waktu lalu. Namanya kembali jadi sorotan karena akun Instagramnya dengan pengikut lebih dari 2 juta itu hilang.

Menurutnya perusahaan aplikasi asal Amerika Serikat itu telah melumpuhkan akun pribadinya untuk sementara, karena dianggap melanggar akibat aktivitas kuis berhadiah yang selalu menyedot perhatian warganet.

“Yang ikut kuis-kuisan itu sekitar 100 ribu, bayangin yang lihat story dalam satu menit 100 ribu, yang mention saya ribuan juga. Balas story juga banyak banget, jadi disangka spam sama Instagram,” tulis keterangannya.

Doni Salmanan

Diketahui, Doni Salmanan kerap membagi-bagikan hadiah melalui media sosial, bahkan pengusaha sekaligus trader itu kerap menunggangi moge, atau mobil mewah saat memberikan uang kepada orang lain di jalan raya.

Pria asal Bandung, Jawa Barat itu memiliki beberapa mobil mewah, dan moge di garasi rumahnya. Salah satunya yang pernah digunakan saat memberikan uang kepada orang lain di jalan adalah Kawasaki Ninja H2.

Motor super sport fairing buatan Jepang tersebut  sudah dimodifikasi dengan balutan warna emas pada seluruh bodinya. Selain itu untuk saluran pembuangan atau knalpot lansiran Arrow, serta pelek terbuat dari karbon.