Pemenang Kontes Kecantikan Ini Jadi Sorotan

Nguyen Thuc Thuy Tien.
Sumber :
  • Instagram @missgrandinternational

VIVA – Mengikuti kontes kecantikan menjadi impian banyak perempuan, karena melalui ajang tersebut mereka bisa merintis karir untuk mewujudkan mimpi.

Viral Konten Kreator Banyak Gaya saat Kendarai Motor Beat hingga Tabrak Mobil, Netizen Puas

Pemenang biasanya akan mendapatkan banyak fasilitas dari sponsor acara, serta endorse berbagai macam produk. Belum lagi undangan yang terus berdatangan, meminta mereka menjadi tamu kehormatan.

Tak heran jika kemudian hidup para pemenang ajang kecantikan berubah drastis, dari sederhana menjadi berkecukupan. Namun, tidak demikian dengan Nguyen Thuc Thuy Tien.

Jangan Salah, Ada Cara Mengerem Motor yang Benar Demi Hindari Kecelakaan

Wanita asal Vietnam yang pernah memenangkan beberapa kontes kecantikan itu, mempertahankan gaya hidupnya yang seperti orang kebanyakan. Meski memiliki banyak busana rancangan desainer, namun ia sehari-hari masih menjalankan aktivitas dengan menggunakan sepeda motor.

Pemenang kontes kecantikan Miss Grand International 2021, Nguyen Thuc Thuy Tien.

Photo :
  • Autopro
Terpopuler: Harga Xpander dan Xpander Cross Naik, Motor Honda Bensin Super Irit

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Autopro, Jumat 25 Februari 2022, Tien bahkan tidak canggung mengendarai sendiri motor miliknya setiap hari menghadiri undangan. Ia bahkan membonceng asistennya, dengan kuda besi jenis skuter matik.

Perempuan yang dinobatkan sebagai Miss Grand International 2021 tersebut memilih motor Honda Vision, yang dijual di Vietnam dengan harga 13 jutaan Dong atau setara Rp19 jutaan.

Kendaraan itu memiliki dimensi panjang 1.871 milimeter, lebar 686 mm dan tinggi 1.101 mm. Tien tidak bakal kesulitan mengendarainya, karena ia memiliki tinggi badan 1,7 meter.

Jantung pacunya mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 110cc, yang menghasilkan tenaga 8,8 daya kuda dan torsi 9,29 Newton meter. Tien tidak perlu sering mengisi bensin, karena konsumsi bahan bakarnya mencapai 53 kilometer per liter.

Teknologi yang disematkan Honda juga sudah canggih, mulai dari platform Enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF, hingga sistem starter tanpa kunci alias keyless.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya