Motor Bergaya Klasik Ini Bisa Dicicil Rp2 Jutaan di JAW 2022

Royal Enfield di pameran Jakarta Auto Week 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – Pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 tidak hanya menampilkan berbagai jenis mobil baru saja dari beberapa perusahaan otomotif dunia, ada juga sepeda motor yang turut hadir di dalam acara tersebut.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Dipantau VIVA Otomotif Minggu 20 Maret 2022, terdapat merek Royal Enfield yang juga turut berpartisipasi untuk menjual unit motor dengan menghadirkan diskon dan program menarik untuk pengunjung JAW 2022.

Perusahaan yang berbasis di India tersebut menampilkan berbagai produk unggulan, mulai dari Meteor 350, Himalayan 400, hingga Classic 350. Banyak pencinta motor, khususnya klasik, yang hadir melihat-lihat.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Baru-baru ini, RE meluncurkan generasi terbaru dari seri Classic 350 di Tanah Air, dengan banyak perubahaan dari segi penampilan. Kini, para pengunjung JAW 2022 bisa melihat secara langsung kendaraan gagah tersebut.

Royal Enfield di pameran Jakarta Auto Week 2022

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Diketahui All-New Royal Enfield Classic 350 untuk satu unitnya dibanderol sebesar Rp110 juta on the road DKI Jakarta. Sales Royal Enfield, Aras memberitahu bahwa khusus di pameran ini terdapat promo dan program yang menarik.

"Khusus di pameran ini, untuk tipe Classic 350 terdapat promo gratis asuransi selama dua tahun, dan PPh sebesar Rp22,5 juta ditambah garansi mesin 3 tahun," ujar Aras kepada VIVA Otomotif.

Bicara soal mesin, generasi terbaru ini dibekali mesin 349 cc yang bisa menghasilkan 20,2 daya kuda serta torsi maksimal 27 Newton meter. Bahkan tangki dari bahan bakarnya ini telah diperbesar, yang dapat menampung 13 liter bensin.

Jika pengunjung pameran JAW 2022 berminat dengan motor klasik ini, mereka menawarkan program cicilan dengan uang muka sebesar Rp34 juta dan beragam angsuran jangka waktu mulai dari 12 bulan sebesar Rp7 juta hingga 36 bulan sebesar Rp2,7 juta.

Namun, jika pembeli membayar metode tunai, dapat tambahan cashback sebesar Rp2,5 juta melalui aplikasi e-commerce.

Tambahan infomasi, unit kendaraan dapat diterima dalam waktu maksimal tiga hari setelah melakukan pelunasan. Untuk surat-surat seperti STNK dan BPKB, kendaraan akan selesai diperkirakan dalam waktu enam bulan.

Hal tersebut dikarenakan sepeda motor ini impor yang biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk proses administrasi. Namun, setelah empat bulan dari pembelian, pihak diler memberikan kompensasi dalam bentuk surat sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya