Viral Motor Konvoi Lebaran di Pantai

Konvoi motor di pantai
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Pantai menjadi salah satu tempat favorit masyarakat, untuk menghabiskan waktu libur. Pemandangan yang indah disertai semilir angin, membuat banyak orang betah menghabiskan waktu seharian.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Namun, tak jarang mereka juga melakukan hal yang bisa merusak keindahan tempat itu. Seperti membuang sampah sembarangan atau menggelar acara yang kurang sesuai.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, di mana sekumpulan pengendara motor membuat gempar dengan melajukan kendaraan mereka di sepanjang garis pantai.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @jakarta.keras, Selasa 10 Mei 2022, ada puluhan motor yang terlihat dalam video.

Semuanya melaju pelan di pasir, membentuk konvoi dan berkeliling dari ujung ke ujung. Sementara itu, tampak beberapa orang mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Warganet yang menonton video tersebut, banyak yang memberi komentar miring.

“Silaturahmi ke nyi roro kidul,” kata salah satu warganet.

“Seru nih kalo ada ombak,” tulis warganet lainnya.

Sementara itu, ada juga yang menyoroti soal potensi rusaknya kuda besi akibat terpapar air laut yang mengandung garam.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa air tersebut bisa membuat besi menjadi keropos apabila dibiarkan mengenai motor dalam waktu lama.

“Balik balik motor karat,” tutur warganet.

Sebagai informasi, meski air laut sifatnya bisa merusak logam namun ada tips khusus supaya kendaraan tetap aman dari serangan korosi.

Pada prinsipnya, jangan sampai air laut mengering dan membuat kerak. Ketika sudah kena air laut, harus segera cuci dengan air tawar. Karena, tingkat oksidasinya memang sangat mengganggu,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya