Nusa Dua Bali Mulai Dibanjiri Motor Vespa

Penari di Bali menaiki Vespa
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA  – Acara otomotif besar, Vespa World Days 2022 mulai digelar hari ini hingga 12 Juni mendatang. Kegiatan tersebut di adakan di Nusa dua, Bali yang sudah dipadati oleh para pecinta Vespa, baik komunitas maupun individu.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Salah satu rangkaian acara dari kegiatan ini adalah melakukan touring bersama menuju Desa Palingpuran. Diketahui, acara tersebut dimulai dari jam 10.00 WITA yang melakukan titik pengumpulan bersama.

Salah satu panitia, Ben mengatakan saat melakukan touring bersama dipandu oleh mobil polisi yang mengawali jalan kegiatan ini. Sebelum jalan, para pengendara diarahkan untuk membuat dua baris agar tidak membuat macet di jalan.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Para Pecinta Vespa Lakukan Touring di Bali

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

“Para pengendara Vespa dikawal sama mobil polisi untuk melancarkan touring bersama ini. Mohon dipatuhi aturan lalu lintas di Bali,” ungkap Ben di Nusa Dua, dikutip VIVA Otomotif Kamis 9 Juni 2022.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Ben mengimbau kepada pengguna Vespa yang melakukan touring, untuk mengikuti aturan lalu lintas yang ada di Bali. Hal itu agar tidak terjadi masalah yang bisa menyebabkan kerugian, salah satunya kecelakaan.

“Jadi sekali lagi di mohon ikuti aturan lalu lintas di sini, jangan ugal-ugalan. Kami juga menyediakan beberapa tim volunteer untuk mengawal jalan,” tambahnya.

Selain mematahi aturan yang ada, para pengendara juga harus menyiapkan beberapa perlengkapan sebelum melakukan touring ini. Adapun perlengkapan yang wajib digunakan seperti helm, masker, sarung tangan, celana panjang, dan sepatu.

Diketahui, mereka melakukan touring dari Nusa Dua sampai Palingpuran dan Tangalalang. Di sana, mereka disambut dengan ketua desa untuk melihat-lihat dan memberi informasi mengenai desa tersebut.

Bahkan ketika mereka tiba, ada beberapa alunan musik dan tarian khas Bali dalam sabutannya. Banyak dari peserta merasa senang dan gembira ketika disambut oleh masyarakat desa Palingpuran yang ramah kepada pengunjung.

Sebagai tambahan informasi, setelah melakukan kegiatan touring menuju desa Palingpuran. Para pecinta Vespa akan kembali memadati lokasi utama acara, yakni di Vespa Village.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya