Honda Rilis Motor Listrik MS01 untuk Perkotaan Cuma Rp11 Jutaan

Motor listrik Honda MS01
Sumber :
  • Rideapart

VIVA Otomotif – Honda merilis motor listrik Honda MS01 yang cocok untuk dipakai di dalam perkotaan. Motor listrik dari model Cub ini kabarnya hanya akan dipasarkan di China saja dengan unit yang terbatas juga.

Motor Bebek Termahal di Indonesia Bisa Dibeli dengan Gaji UMR

Melansir dari Rideapart, Kamis 14 Juli 2022,  Honda menggandeng merek peralatan rumah tangga terkenal di Jepang, MUJI, membuat sepeda listrik Honda MS01. Dipilih model Cub juga karena sudah ikonik dan laris di seluruh dunia.

Cub diklaim sebagai kendaraan yang cocok untuk menavigasi melalui kepadatan dan hiruk pikuk di kota-kota. Honda MS01 sendiri mampu menghasilkan top speed 25 km/jam dengan baterai yang mampu menempuh jarak hingga 65 km.

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

Honda MS01 juga disebut terinspirasi oleh sepeda tipe H MUJI yang desainnya sederhana namun tetap ergonomis. Walau begitu, fitur-fitur canggih melekat pada motor listrik ini.

Motor listrik Honda MS01

Photo :
  • Rideapart
Honda Freed Generasi Terbaru Diperkenalkan, Ada Varian Hybrid

Seperti layar informasi LCD, lampu depan dan lampu belakang LED, kunci remote tanpa kunci, stang terbuat dari aluminium ringan dan roda sebesar 17 inci. Dapur pacunya ada motor listrik 400 watt dan disokong baterai 48 volt.

Baterai ada di bawah dek, dan Honda MS01 ini hanya untuk satu penumpang saja. Honda MS01 ini dijual dengan harga 4.980 yuan atau sekitar Rp11.229.223 dengan jumlah terbatas, yakni hanya 5.000 unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya