Pesaing Motor Yamaha Fazzio Hadir dengan Warna Baru

Ilustrasi gambar moto Honda Dio 110 terbaru
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA Otomotif – Persaingan sepeda motor jenis matik semakin memanas, lantaran produk tersebut tengah diminati oleh banyak konsumen di pasar otomotif. Bahkan para produsen motor tengah gencar mengembangkan kendaraan jenis tersebut.

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Salah satu yang aktif memperbarui produknya adalah Honda. Perusahaan asal Jepang itu mengumumkan akan menambah varian warna pada model Honda Dio 110, dengan beberapa penyegaran.

Diketahui, model tersebut akan menjadi pesaing dengan merek dagang lain seperti Yamaha pada model Fazzio di segmen yang sama. Hal itu membuat para pecinta otomotif bisa memilih produk yang disukainya.

Yamaha Mio Lawas Kembali Jadi Buruan Orang, Suku Cadang Aman Gak?

Ilustrasi gambar moto Honda Dio 110 terbaru

Photo :
  • Greatbiker

Dikutip VIVA dari Greatbiker, Kamis 28 Juli 2022, Honda memberitahu bahwa ada empat varian baru pada model anyar ini. Adapun warna barunya seperti, Pearl Jasmine White, Silver Metalik, Hitam, dan Biru Metalik.

Daftar Pilihan Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan, Apa Saja?

Secara tampilan, Honda Dio 110 ini menampilkan desain yang lebih modern dan juga stylish. Hal itu terlihat pada bagian depan yang disematkan lampu dengan tambahan DRL di kedua sisi. Bahkan pada bagian depannya, juga terlihat lebih ramping yang membuatnya menjadi minimalis.

Adanya penambahan warna baru menjadikan kendaraan ini terlihat lebih halus dan memberikan kesan kenyamanan. Perusahaan mengatakan bahwa modelnya ini sangat cocok untuk pengendara yang aktivitas sehari-harinya di Ibu Kota.

Bicara soal performa, Dio 110 versi terbaru ini mengusung mesin 1 silinder, 4 langkah, SOHC, 2 katup berkapasitas 109 cc. Mesinnya tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,7 daya kuda dengan torsi mencapai 9 Newton meter. Ditambah, mesinnya itu disematkan berpendingin udara.

Perusahaan dengan logo sayap itu mengklaim bahwa mesin itu dapat menghasilkan bahan bakar lebih efisien. Bahkan bisa lebih hemat bahan bakar yang dirasakan ketika menggunakan kendaraan ini sebagai aktivitas sehari-hari.

Sedikit informasi, Honda memberitahu untuk satu unit harga Honda Dio 110 ini dibanderol seharga 242.000 yen atau setara Rp26 jutaan. Modelnya ini akan mulai dipasarkan di negara Jepang dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya