Resmi Meluncur, Segini Harga Motor Honda CBR250RR Terbaru

Motor baru Honda New CBR250RR di Indonesia
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – PT. Astra Honda Motor baru saja mengumumkan peluncuran motor barunya di pasar otomotif Indonesia. Kendaraan roda dua tersebut mengarah pada New CBR250RR, sebuah motor sport yang mendapatkan beberapa pembaruan.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Kini, kuda besi tersebut memiliki desain bodi lebih baru dan performa mesin lebih bertenaga. Beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan New CBR250RR saat ini menjadi supersport terbaik di kelasnya, karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya. Perubahan terbaru berkarakter motor besar ini dapat semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor di Indonesia.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Peresmian motor baru Honda New CBR250RR di Indonesia

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

"Motor ini diproduksi dengan teknologi tinggi di pabrik AHM Karawang. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike. Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda” ujar Yasuda di Karawang, dikutip VIVA Senin 19 September 2022.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Dalam tampilanya, motor sport ini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap.

Bicara soal mesin, model ini mengusung mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga maksimal 42 daya kuda dengan torsi maksimum hingga 25 Newton meter. Motor ini hanya butuh waktu 8.65 detik untuk mencapai jarak 200 meter, dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 175 kilometer per jam.

Dalam kesempatan yang sama, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman menambahkan motor ini memiliki menjadi impian para pecinta sepeda motor di Indonesia. Hal itu dikarenakan melalui proses produksi berteknologi canggih dan layanan purna jual premium di jaringan sepeda motor mereka, dan diharapkan dapat memenuhi impian tersebut

"Keahlian putra-putra bangsa di pabrik AHM Karawang menjadi penentu utama kualitas motor ini yang telah diekspor ke mancanegara dan menjadi bagian kebanggaan negeri ini. Para pecinta sepeda motor yang menyenangkan dapat merasakan langsung sensasi dan kebanggaan memiliki motor berkualitas tinggi produksi anak bangsa ini," tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, mereka menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dibanderol Rp75 juta sudah OTR DKI Jakarta. Sementara, varian standarnya ditawarkan Rp62 juta OTR DKI Jakarta dengan pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya