Honda Luncurkan Scoopy Baru, Ada Warna Hijau

VIVA Otomotif: Honda Scoopy edisi 2022
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA Otomotif– Honda Scoopy menjadi salah satu sepeda motor jenis skuter matik, yang resmi dipasarkan di Indonesia. Kendaraan ini mengusung desain perpaduan klasik dan modern, yang sampai saat ini masih disukai oleh banyak orang.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Pada hari ini, PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan Scoopy baru yang mendapat beberapa perubahan. Cara ini sudah lama ditempuh oleh perusahaan asal Jepang itu, demi terus menawarkan produk yang bisa menarik konsumen.

Honda Scoopy tipe standar kini mengusung desain grafis yang menggambarkan gaya anak muda. Pada varian Fashion hadir kombinasi warna baru, Fashion Blue serta Fashion Brown.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Sementara itu, untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya, yaitu Sporty Red. Semua varian Sporty dan Fashion disematkan grafis terbaru.

VIVA Otomotif: Honda Scoopy edisi 2022

Photo :
  • Dok: AHM
Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Pembaruan grafis juga diberikan pada tipe Smart Key varian Stylish, yang mempertahankan warna Stylish Brown dan Stylish Red. Pada varian Prestige, menemani Prestige White hadir warna baru yaitu Prestige Green.

Keseluruhan varian pada tipe Standard dan Smart Key disematkan tampilan terbaru pada hand grip, panel meter serta pijakan kaki yang kini memiliki pola desain baru.

Model ini juga ditemani dengan kapasitas boks konsol depan yang lebih besar, agar pengguna bisa menyimpan benda dengan mudah dan aman.

“Penyempurnaan fitur baru berupa boks konsol depan yang lebih besar, membuat penggunanya dapat membawa lebih banyak barang untuk tampilan maksimal mereka yang ingin tampil unik dan juga fashionable,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya melalui keterangan resmi, dikutip Senin 31 Oktober 2022.

Jantung pacunya tidak mengalami perubahan, tetap memiliki spesifikasi satu silinder 110cc yang mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar 59 kilometer per liter.

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir ditawarkan dengan harga Rp21.553.000 on the road DKI Jakarta, sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige banderolnya Rp22.315.000 OTR DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya