Honda BeAT Street 2022 Ada di Lapak Motor Bekas, Segini Harganya

Motor bekas Honda BeAT Street terbaru
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Saat ini pasar sepeda motor bekas masih diminati oleh para pecinta otomotif. Hal itu dikarenakan harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan membeli yang baru.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Diketahui, salah satu model yang diminati terhadap sepeda motor matik datang dari merek Honda dengan model BeAT. Ada satu showroom motor bekas bernama Damitra Motor yang menawarkan varian Street dengan produksi tahun ini.

Marketing Showroom Damitra Motor, Ferri mengatakan bahwa mereka menjual satu unit model BeAT Street rakitan 2022 atau generasi terbaru. Kendaraan roda dua ini baru saja datang di tempatnya dan langsung dijual.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Motor bekas Honda BeAT Street terbaru

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

"Ada itu satu unit baru turun empat hari sebelumnya warna hitam tahun 2022 bulan tiga. Untuk harga, motor bekas tersebut kami pasarkan seharga Rp18 juta," ujar Ferri kepada VIVA, Jum'at 11 November 2022.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Secara spesifikasi, kuda besi ini memiliki dimensi dengan panjang 1877 mm, lebar 742 mm, dan tinggi 1030 mm. Untuk jarak sumbu rodanya, model ini memiliki jarak 1.251 mm dan tinggi tempat duduk mencapai 740 mm. Model ini mempunyai berat mencapai 95 kg.

Untuk tampilan, kendaraan roda ini tampak menggunakan desain single headlamp LED. Pada bagian panel instrumennya terlihat masih menggunakan panel full digital dengan dimensi yang hampir serupa dari sebelumnya.

Bicara soal mesin, BeAT Street terbaru ini mengusung mesin 4-langkah, SOHC, eSP berkapasitas 109 cc. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 9 daya kuda dengan torsi mencapai 9,3 Newton meter. Tenaganya itu disalurkan dengan transmisi otomatis yakni V-Matik.

Ferri memberitahu jika calon konsumen yang membeli sepeda motor bekas di showroomnya akan mendapatkan garansi. Bahkan di tempatnya menghadirkan beberapa fasilitas transaksi untuk memudahkan konsumen mendapatkan unit kendaraan bekas. 

"Kami menawarkan beragam fasilitas untuk memudahkan konsumen dalam membeli produk. Selain itu kami juga menghadirkan garansi satu bulan untuk calon pembeli yang menggunakan transaksi kredit," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya