Produsen Oli Ini Semringah Jelang Akhir Tahun

Ilustrasi ganti oli motor.
Sumber :
  • Dok: EMLI

VIVA Otomotif – Jumlah kendaraan bermotor di Indonesia yang terus bertambah jutaan unit setiap tahun, membuat kebutuhan akan komponen pendukung seperti oli begitu tinggi.

Yamaha Mio Lawas Kembali Jadi Buruan Orang, Suku Cadang Aman Gak?

Pelumas digunakan untuk memastikan mesin berfungsi normal, dan secara berkala harus diganti dengan yang baru. Saat ini, ada banyak merek dan model oli yang ditawarkan di pasaran.

Dari sekian banyak perusahaan yang menawarkan pelumas, ada satu yang baru saja kembali mendapatkan penghargaan dari Superbrands untuk tahun 2022 pada kategori pelumas kendaraan bermotor. Perusahaan yang dimaksud adalah PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, yang menaungi merek Federal Oil.

Gaikindo Ungkap Alasan Penjualan di Industri Otomotif Merosot

Penghargaan tersebut mengkaji merek-merek maupun korporasi terbaik di Indonesia berdasarkan lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

Market Development Director EMLI, Sri Adinegara mengatakan bahwa dengan diraihnya penghargaan tersebut membuktikan bahwa merek Federal Oil sangat dipercaya oleh masyarakat di Indonesia, khususnya bagi para pengguna sepeda motor.

Momen Kocak Maling Motor Bertato Video Call Emak saat Mau Digebuki Warga Koja

"Kami sangat bersyukur atas pencapaian penghargaan di penghujung tahun 2022 ini, dan Federal Oil akan terus
berupaya menghadirkan inovasi dan kontribusi terhadap pasar otomotif Indonesia, khususnya pada segmen pelumas,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Senin 14 November 2022.

VIVA Otomotif: Federal Oil menerima penghargaan Superbrands 2022

Photo :
  • Dok: EMLI

Sri Adinegara berharap, tahun depan Federal Oil masih terus menjadi pelumas pilihan masyarakat Indonesia. Harapan tersebut tidak lepas dari kampanye yang saat ini sedang dijalankan, yakni Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman.

“Harapan kami untuk tahun-tahun berikutnya adalah dapat kembali mempertahankan sentiment positif ini, dan dengan kampanye terbaru kami mampu terus konsisten dalam menghadirkan produk dan program yang berkualitas, dan selalu menjadi pilihan untuk konsumen roda dua di Indonesia," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya