Daftar Harga Motor Bebek Honda Beserta Simulasi Kreditnya

Honda Revo edisi 2022 resmi dijual di Indonesia.
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA Otomotif  – Pasar motor jenis bebek masih cukup digandrungi oleh para pecinta otomotif. Hal itu dikarenakan kuda besi ini memiliki keunggulan yang dapat berakselerasi lebih halus dan cepat ketimbang model lainnya.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Pabrikan sepeda motor PT Astra Honda Motor (AHM) masih menyediakannya. Diketahui, mereka masih memasarkan model Revo dan Supra dalam kondisi baru di pasar otomotif Tanah Air.

Melalui price list yang diterima VIVA, Kamis 17 November 2022, harga yang ditawarkan oleh perusahaan berlogo sayap itu untuk model New Revo Fit dibanderol Rp15 juta, Revo X seharga Rp17 juta. Sementara varian Supra X 125 ditawarkan Rp19 juta, dan Supra GTR Sport dihargai Rp25 juta.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Honda Supra X 125

Photo :

Bicara soal kredit, Honda menawarkan cicilan yang beragam terhadap kedua model tersebut. Pada varian New Revo Fit dimulai dengan DP 1 juta dengan cicilan termurah Rp744 ribu untuk tenor 35 bulan. Untuk Revo X cukup membayar uang muka Rp1,2 juta dan cicilan Rp822 ribu dalam tenor yang sama.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Pindah ke model Supra X kalau calon konsumen yang ingin mencicil bisa dengan DP Rp1 juta dengan cicilan termurah Rp912 ribu untuk tenor 35 bulan, ada juga yang 11 bulan dengan membayar Rp2 juta setiap bulannya. Untuk Supra GTR Sport cukup membayar uang muka Rp1,6 juta dan cicilan Rp1,1 juta selama 35 bulan.

Secara spesifikasi, kedua model tersebut memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Misalnya saja, Revo memiliki kapasitas mesin 110cc dilengkapi teknologi PGMFI berpendingin udara. Varian ini dinilai mudah dalam perawatannya dan irit bahan bakar yang dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter.

Sementara itu, model Supra yang mempunyai desain sporty dengan warna baru quantum matte black dan energetic red. Kuda besi ini dirancang dengan dimensi panjang 1.918 mm, lebar 709 mm dan tinggi 1.101 mm. Mesinnya pun diklaim irit mampu bahan bakar mencapai 57,2 km/liter dengan metode ECE R40.

Sebagai tambahan informasi, bagi calon konsumen yang tertarik untuk membeli motor bebek ini bisa datang langsung ke beberapa diler Honda dengan membawa syarat foto copy KTP dan Kartu Keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya