Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Rp36 jutaan

VIVA Otomotif: Honda CBR150R edisi 2022
VIVA Otomotif: Honda CBR150R edisi 2022
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA Otomotif – Honda terus melakukan penyegaran pada beberapa produk sepeda motor mereka yang ditawarkan di Indonesia, tujuannya yakni supaya selalu sesuai dengan gaya dan tren terbaru.

Seperti yang baru saja mereka lakukan pada Honda CBR150R, motor yang masuk ke dalam segmen sport ini tampil dengan grafis terbaru serta ukuran bodi yang diklaim sedikit lebih besar.

Penyegaran berupa grafis baru disematkan pada seluruh varian, di mana untuk warna Dominator Matte Black (tipe ABS dan non ABS) mendapat stripe warna emas.

Tak hanya itu, PT Astra Honda Motor juga menghadirkan warna baru Honda Tricolor pada tipe non ABS, sehingga memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pencinta motor sport fairing 150cc di Tanah Air.

VIVA Otomotif: Honda CBR150R edisi 2022

VIVA Otomotif: Honda CBR150R edisi 2022

Photo :
  • Dok: AHM

“Perubahan pada New CBR150R membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian, dalam menjalani aktivitas sesuai gaya hidupnya,” ujar Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 24 November 2022.

Thomas menuturkan, salah satu fitur yang jadi andalan dari model Honda CBR150R adalah suspensi upside-down merek Showa dengan kemampuan Separated Function Fork - Big Piston, di mana fungsi suspensi depan kiri dan kanan berbeda.