Gaya Model Transgender Mantannya Kylian Mbappe Tunggangi Moge

Ines Rau, model playboy berstatus transgender.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Otomotif – Beberapa waktu lalu, nama Kylian Mbappe menjadi sorotan di dunia. Hal itu dikarenakan, pria tersebut merupakan bintang sepakbola yang mengantarkan negara Prancis ke final Piala Dunia 2022.

808 Ribu Kendaraan Diprediksi Tinggalkan Jabotabek pada Long Weekend Kenaikan Yesus Kristus

Diketahui, Mbappe pernah menjalin hubungan dengan model Ines Rau yang informasinya mencuat pada Mei 2022. Kedua kepergok sedang liburan bersama dan berada di kapal pesiar.

Kabar terbaru, hubungan tersebut harus kandas. Kini, pria tersebut sedang menjalani hubungan dengan model asal Belgia yaitu Stephanie Rose Bertram.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Ines Rau sang model transgander menunggangi motor sport

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram @supa_ines

Bicara soal mantan kekasih Mbappe, Ines Rau saat ini menjadi perbincangan publik selepas dirinya dikabarkan seorang model transgender. Bahkan ia menjadi paling terdepan dalam menyuarakan hak kaumnya.

Viral Aksi Pengemudi Mobil Parkir Paralel Secara Ugal-ugalan

Dari penelusuran di akun Instagram pribadinya, Selasa 27 Desember 2022, Ines Rau pernah berpose sedang mengendarai motor gede alias moge. Diketahui, kuda besi itu merupakan merek dari KTM dengan model Super Duke 1290 edisi awal.

Motor ini pertama kali dipamerkan dalam bentuk prototipe di EICMA (Milan Motorcycle Show) 2012 lalu. Banyak yang mengaggumi tampilan dari Super Duke tersebut, dan menanti KTM untuk memproduksinya.

Bicara soal performa, model anyar ini menggunakan mesin Liquid-cooled V-Twin, 8 valve, ride-by-wire, dengan menaikan kapasitas menjadi 1.290cc. Mesin tersebut dapat menghasikan tenaga 180 daya kuda dengan torsi mencapai 144 Newton meter.

Selain itu, motor sport ini mampu mencapai kecepatan 200 km/jam hanya dalam waktu 7,2 detik. Untuk fitur, kendaraan tersebut sudah dibekali dengan teknologi ride-by-wire dan kendali traksi. 

Sorotan lainnya, KTM Super Duke 1290 memiliki bobot sepenuhnya 189 kg. Untuk kapasitas tangki, kuda besi ini memiliki tangki 18 liter. Ditambah menggunakan telah sistem Bosch 9ME Combined-ABS untuk bagian pengereman.

Sekedar informasi, motor sport yang ditunggangi Ines Rau ini memiliki harga yang cukup fantastis. KTM membanderol satu unitnya seharga Rp570 juta untuk produksi terbarunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya