Sempat Viral Banget, Begini Nasib Yamaha Fazzio Hybrid Kini

Yamaha Fazzio Hybrid
Sumber :
  • Dok: YIMM

VIVA Otomotif – Beberapa waktu lalu ramai jadi perbincangan warganet di beberapa media sosial, tentang motor matik yang mengalami masalah inden. Kendaraan roda dua yang dimaksud adalah Yamaha Fazzio Hybrid, yang resmi diluncurkan di Indonesia pada awal tahun lalu.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Ada banyak kasus yang diunggah oleh warganet melalui video, dan dibagikan lewat akun pribadinya. Beberapa mengaku kesal, karena harus menunggu waktu lama untuk mendapatkan unit motor tersebut.

Namun, saat ini calon konsumen yang ingin membeli Fazzio Hybrid tidak perlu khawatir lagi. Beberapa diler resmi Yamaha sudah memiliki stok kuda besi, yang dibekali dengan teknologi dua sumber energi itu.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Salah satu tenaga penjual diler Yamaha di Ciputat, Tangerang Selatan yakni Ady mengatakan bahwa unit Fazzio Hybrid sudah tersedia dan tidak lagi inden. Ia mengaku, bahwa beberapa waktu lalu konsumen memang harus memesan terlebih dahulu.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Photo :
  • Yamaha Indonesia
Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

"Untuk pembelian model Fazzio itu kami ready, dan bisa dibeli menggunakan tunai atau kredit," ujarnya kepada VIVA, dikutip Jumat 27 Januari 2023.

Diketahui, model Fazzio Hybrid ditawarkan dengan harga Rp21,89 juta dan sudah on the road DKI Jakarta. Ada beragam pilihan warna yang bisa dipilih oleh calon konsumen. Motor matik ini juga tersedia dalam tipe Lux serta Neo.

Secara desain, motor ini memiliki desain yang modern sehingga pengendara terlihat stylish. Seperti yang terlihat pada panel instrumen digital, serta lampu LED di bagian depan. Fitur Y-Connect tersedia, sehingga pengendara bisa menghubungkan sistem motor ke aplikasi di ponsel.

Untuk fitur, model ini menggunakan mesin berteknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan andal. Kapasitasnya 125cc, dan bisa menghasilkan 8,2 daya kuda serta torsi 10,6 Newton meter.

Sebagai tambahan informasi, kuda besi ini mempunyai dimensi panjang 1.820 milimeter, lebar 685 mm dan tinggi 1.125 mm. Pada bagian kaki-kaki, model ini menggunakan pelek desain palang enam berukuran 12 inci dengan ban 110/70 di depan maupun belakang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya