Sudah Bisa Dipesan, Motor Matik Baru Ini Bensinnya 60 Km per Liter

VIVA Otomotif: New Honda BeAT warna baru
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA Otomotif– Awal tahun kerap dimanfaatkan oleh para pabrikan sepeda motor, untuk meluncurkan produk terbaru mereka. Baik yang desainnya berubah banyak, maupun sekadar versi penyegaran.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Seperti yang dilakukan oleh Honda, yang resmi menghadirkan motor matik dengan pilihan warna baru. Kendaraan yang dimaksud adalah Honda BeAT dan BeAT Street.

Sejak diluncurkan pada 2008, Honda BeAT terus diperbarui sesuai perkembangan tren terkini. Mulai dari sebatas pemberian warna baru, sampai dengan merancang ulang sasis dan desain agar sesuai tren.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Tahun ini, New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black. Keempatnya disematkan grafis terbaru yang bergaya sporty, dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor.

VIVA Otomotif: New Honda BeAT Street warna baru

Photo :
  • Dok: AHM
Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Pada tipe Deluxe, motor matik ini hadir dengan dua pilihan warna baru yang dibalut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver. Penambahan kelir ini melengkapi pilihan warna hitam dan biru, yang dilengkapi dengan 3D emblem berwarna perak.

Penyegaran tampilan terkini juga diaplikasikan pada motor matik bergaya street style, yakni New Honda BeAT Street yang hadir dengan penyegaran grafis bergaya artistik dan tersedia dalam pilihan warna Street Black serta Street Silver.

“Tampilan New Honda BeAT series kini semakin dinamis, yang mewakili karakter pengendaranya,” ujar Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 1 Februari 2023.

Jantung pacu dari dua model itu mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 110cc, yang mampu menghasilkan 8,8 daya kuda dan torsi 9,3 Newton meter.

Berkat teknologi sistem pengabutan injeksi PGM-FI dan Idling Stop System, New Honda BeAT memiliki konsumsi bahan bakar 60,6 kilometer per liter.

Harga jual New Honda BeAT yakni Rp17.820.000 untuk tipe CBS, dan Rp18.672.000 untuk tipe Deluxe . Sementara untuk New Honda BeAT Street, banderolnya Rp18.476.000. Semua angka sudah berstatus on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya