Helm Baru Warna Pastel Dibanderol Rp400 Ribuan

VIVA Otomotif: Helm GM Evouq
Sumber :
  • Dok: GM Helmet

VIVA OtomotifHelm menjadi salah satu perlengkapan, yang wajib dikenakan oleh para pengendara motor, saat sedang melintas di jalan raya. Seiring perkembangan zaman, model dan desain yang ditawarkan semakin beragam.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Pasar helm di Indonesia kini semakin semarak, dengan kehadiran produk baru dari GM Helmet, yakni GM Evouq. Alat pelindung kepala itu diperkenalkan oleh PT Trijaya Accesories sebagai distributor resmi helm GM di Indonesia.

Helm baru tersebut memiliki desain yang kekinian, hal itu bisa dilihat dari bentuk kaca yang agak memanjang ke bawah. Model ini bisa jadi pilihan bagi para bikers, yang membutuhkan pelindung kepala dengan harga tidak terlalu mahal.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Helm GM Evouq ditawarkan dalam pilihan kelir pastel yang terdiri dari tujuh warna, mulai dari Emerald Green, Blue Pastel, Purple Pastel, Pink Pastel, Yellow Pastel, Orange Paste, serta Cream Mocca.

VIVA Otomotif: Helm GM Evouq

Photo :
  • Dok: GM Helmet
Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

“GM Evouq menyasar segmen konsumen harian yang middle-up. Secara desain, helm ini cocok untuk konsumen pengguna sepeda motor sehari-hari,” ujar General Manager Marketing Trijaya Accesories, Noviyanto Setiawan melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 21 Februari 2023.

Noviyanto menuturkan, untuk versi warna biasa harga GM Evouq mulai Rp400 ribu hingga Rp420 ribuan. Sedangkan untuk warna khusus pastel, banderolnya Rp450 ribu hingga Rp475 ribuan.

Berdasarkan pengujian internal mereka, helm baru tersebut diklaim punya bobot yang ringan, nyaman dan adem ketika dipakai berkedara. Perusahaan sudah mendistribusikan stok ke berbagai toko aksesori, baik online maupun offline di seluruh Indonesia.

“Helm ini kami peruntukkan khusus bagi konsumen muda. Kami optimis, helm ini dapat diterima masyarakat luas,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya