Vespa Primavera Color Vibe Mengaspal di Jakarta, Segini Harganya

VIVA Otomotif: Peluncuran Vespa Primavera Color Vibe di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Vespa Primavera telah menjadi ikon gaya hidup, sejak pertama kali diluncurkan di Milan Motorcycle Show pada tahun 1967.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Dalam beberapa tahun terakhir, Vespa Primavera Limited Editions juga terbukti sukses besar, seperti Vespa Primavera Sean Wotherspoon dan Vespa Primavera 75th Anniversary dengan layar TFT.

Kini, PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition yang menambahkan tampilan lebih berwarna dan berani ke dalam merek legendaris tersebut. Varian itu mencerminkan konsistensi nilai-nilai Primavera yang selalu tampil muda, segar dan kekinian.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Managing Director dan Country CEO PID, Marco Noto La Diega mengatakan bahwa Vespa Primavera Color Vibe merupakan bentuk upaya terkini dalam menjaga konsistensi merek secara optimal.

VIVA Otomotif: Peluncuran Vespa Primavera Color Vibe di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

"Vespa Primavera Color Vibe adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru," ujarnya saat acara buka puasa bersama media di Jakarta Selatan, Selasa 4 April 2023.

Vespa Primavera Color Vibe memiliki lekukan khas Vespa dengan dimensi yang ramping, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang gesit dan lincah di berbagai kondisi jalan.

Model ini dilengkapi dengan sentuhan modern pada tampilannya, dan dipertegas oleh skema kombinasi dua warna yang unik.

Ada dua pilihan kombinasi warna, yaitu Orange Tramonto dan Blue Audace, yang tampil serasi dengan warna footboard yang kontras. Setiap kombinasi warna pada Vespa Primavera Color Vibe dirancang untuk menghadirkan suasana senang dan rasa percaya diri saat mengendarai motor ikonik tersebut.

Desain warna Orange Tramonto mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan, sedangkan Blue Audace mencerminkan kepribadian yang berani dan menyenangkan.

VIVA Otomotif: Peluncuran Vespa Primavera Color Vibe di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Detail sporty juga terlihat pada pegas dan pelindung suspensi depan, pijakan kaki penumpang dan penutup knalpot. Jahitan kuat dan terstruktur pada jok hitamnya yang elegan juga menyempurnakan pengalaman berkendara tak terlupakan yang ditawarkan oleh Vespa.

PID menawarkan Vespa Primavera Color Vibe, dengan harga Rp60 juta on the road DKI Jakarta. Mereka juga menyediakan merchandise asli yang dijual terpisah dan meliputi helm, t-shirt, tas punggung, tumbler, mug, serta gantungan kunci berbentuk dasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya