Motor Listrik Ini Dapat Subsidi Rp7 Juta Tanpa Syarat

VIVA Otomotif: Motor listrik ECGO
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Semakin tingginya harga bahan bakar minyak, membuat banyak orang beralih menggunakan motor listrik. Namun, masih ada sebagian masyarakat yang merasa kesulitan untuk mendapatkan unit karena harganya yang cukup tinggi.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Oleh karena itu, ECGO EV Moto memperkenalkan diskon Rp7 juta untuk semua produk motor listriknya, yang diumumkan pada saat acara halal bihalal bersama komunitas ojol yang diadakan pada Rabu 12 April kemarin di Jakarta Selatan.

Diskon diberikan tanpa ada syarat  yang rumit, demikian pula dengan jumlah unit yang bisa dibeli tidak dibatasi. Tujuannya supaya bisa beralih menggunakan motor listrik dengan mudah.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Selain itu, motor listrik ECGO juga memiliki sistem cas dimana saja, kapanpun saja, sehingga tidak perlu dicemaskan biaya tambahan yang dikenakan oleh sistem swap, atau ketersediaan jumlah swap station atau Stasiun Pengisian Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU).

VIVA Otomotif: Mitra ojek online mencoba motor listrik Ecgo

Photo :
  • Dok: ECGO
Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Program diskon tersebut berbeda dari subsidi motor listrik pemerintah, yang hanya menyasar kalangan tertentu dan harus memenuhi syarat tertentu

Marketing Communications Manager ECGO EV Moto, Muhammad Irsan, mengatakan bahwa program diskon ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang ingin beralih ke motor listrik, terutama para driver ojol.

“Dengan biaya bensin yang semakin mahal dan saingan driver yang terus meningkat, ECGO EV Moto berkomitmen untuk membantu dan menjadi bagian dari solusi untuk para ojol yang semakin terbebani oleh besarnya potongan dari bisnis aplikasi ride hailing,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 13 April 2023.

ECGO EV Moto juga memberikan program referral untuk semua pengguna motor listrik mereka. Caranya yakni mengumpulkan reward points, yang nantinya bisa  ditukarkan poin dengan berbagai insentif yang menarik.

Dengan potongan harga Rp 7 juta, harga beli motor listrik Ecgo menjadi lebih terjangkau. Motor listrik ECGO 5 dapat dibeli dengan harga Rp12.100.000, dan ECGO 3 seharga Rp16.700.000 (1 baterai). Kedua harga sudah berstatus on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya