Penggemar Budaya Custom Makin Dimanjakan dengan Hadirnya Deus Kota Kasablanka

Deus Ex Machina Kota Kasablanka Mall
Sumber :
  • Deus Ex Machina

VIVA Otomotif Para penggemar budaya custom khususnya di Jakarta kian dimanjakan dengan hadirnya toko terbaru Deus Ex Machina di Kota Kasablanka Mall. Deus sendiri merupakan merek fashion yang sudah mendunia dan banyak mengangkat tema gaya hidup serta budaya kustom.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Selain sepeda motor, Deus juga memiliki gaya yang khas di dunia selancar, seni, musik, dan mode di lini produknya. Untuk Deus Kota Kasablanka, pengunjung bisa merasakan atmosfer tersebut dan menampilkan seluruh rangkaian produk Deus dari berbagai koleksi ikonik.

Mulai dari koleksi Classic organic terbaru, Koleksi Wanita, dan lain-lain. Deus Kota Kasablanka juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bisa melihat sedikit keahlian dari Deus Customs yang terkenal dalam membuat sepeda motor kustom.

Buntut Kasus Penggelapan Motor, Via Vallen Makin Bongkar Tabiat Buruk Sang Adik

Motor garapan Deus Customs hadir dengan tampilan yang unik serta bagian dan aksesori kustom yang dibuat sendiri oleh mekanik terampil profesional yang ada. Di dalam area toko saat menampilkan sepeda motor kustom andalan Deus Customs, seperti AKA-TOMBO, sebuah motor custom  YardBuilt Yamaha XSR155 milik Deus Indonesia.

Deus Ex Machina Kota Kasablanka Mall

Photo :
  • Deus Ex Machina
Yamaha Kembangkan Sistem Transmisi Semi Otomatis di Moge, Tak Lagi Pegal Tarik Kopling

“Desain dari toko ini menangkap esensi dari filosofi merek Deus dan memungkinkan pembeli untuk bisa melihat keseluruhan isi toko. Desain pada toko terinspirasi oleh urban folklore yang memungkinkan pelanggan dengan santai memilih dari beragam pilihan mode dan aksesori yang ditawarkan.” ujar Jehan Khaleda, Manajer Pemasaran Deus Ex Machina Indonesia.

Pembukaan toko baru di Jakarta ini guna meningkatkan pertumbuhan reputasi Deus di Indonesia, setelah pertama kali hadir di Bali pada 2010. Selain, Deus juga ingin menjangkau pasar lebih luas ke Generasi Y, generasi yang antusias tentang sepeda motor, selancar, musik, seni, gaya hidup, dan mode.
 
“Dedikasi kami untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pelanggan terlihat pada setiap aspek dari toko debut baru ini, mulai dari desain yang mendalam hingga penawaran produk yang dipilih dengan hati-hati," kata Jehan.

Deus Ex Machina Kota Kasablanka Mall

Photo :
  • Deus Ex Machina

"Saat ini kami juga telah hadir di beberapa lokasi ternama Jakarta, termasuk Lotte Shopping Avenue, Central Grand Indonesia, Sogo Plaza Senayan, dan Sogo PIM 2 untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan kami," pungkasnya, Kamis 20 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya