Viral XMax Spek Mewah Digendong Motor Honda Jadul

VIVA Otomotif: Viral Yamaha XMax digendong motor Honda jadul
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @agoez_bandz4

Jakarta – Yamaha XMax menjadi salah satu motor, yang jadi idaman banyak orang di Indonesia. Kendaraan ini memiliki bodi bongsor, dan dibekali banyak fitur terkini.

Unit Baru dan Bekasnya Masih Menjadi Incaran, Ini Spesifikasi dan Harga Bekas Vario 160

Meski ukurannya cukup besar, tapi kuda besi tersebut mudah untuk dikendarai karena masuk ke dalam kategori skuter matik.

Jantung pacunya mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 250cc, yang mampu menghasilkan 22,5 daya kuda dan torsi 24,3 Newton meter.

Skutik Mio Lawas Digandrungi Lagi dengan Harga Mahal, Apa Kata Yamaha?

Fitur yang jadi andalan mulai dari kontrol traksi agar ban tidak mudah selip, sistem anti-lock braking system atau ABS hingga lampu depan LED yang hemat energi namun tetap terang.

Dengan semua fitur itu, pengendara tidak perlu khawatir saat melakukan perjalanan jauh. Namun, ada juga unit XMax yang mengalami kendala sehingga harus digendong agar bisa dibawa ke bengkel.

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak!

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @agoez_bandz4, Senin 26 Juni 2023, dalam video viral yang diunggah terlihat motor berwarna merah itu sedang digendong oleh Honda GL lansiran lama.

VIVA Otomotif: Viral Yamaha XMax digendong motor Honda jadul

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @agoez_bandz4

Kuda besi diletakkan di posisi pembonceng, menghadap samping dan diikat ke rangka Honda GL yang kapasitas mesinnya lebih kecil itu.

“Beli GL Pro aja bisa buat angkut2,” kata salah satu warganet.

Ada juga yang menyoroti spesifikasi dari XMax yang mengalami kendala tersebut, yakni bagian suspensi dan remnya sudah diganti dengan komponen yang lebih mahal.

“Salfok sama part nya, shock ohlins, rem brembo, carbon. Tpi d angkut GL,” tulis warganet itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya