Kawasaki Luncurkan Motor Kencang Baru di Indonesia

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja X-25R Standard edisi 2023
Sumber :
  • Dok: KMI

Jakarta – Kawasaki kembali membuat gebrakan, dengan meluncurkan varian terbaru dari lini sepeda motor sport mereka, yaitu Kawasaki Ninja ZX-25R. Model terbaru ini menampilkan sejumlah inovasi yang menarik.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Ninja ZX-25R menampilkan desain yang sporty, dengan grafis terkini dan warna-warna segar. Pabrikan otomotif asal Jepang itu menambahkan warna baru, yakni Candy Plasma Blue yang pernah dihadirkan sebelumnya.

Bukan sekadar penampilan keren, Ninja ZX-25R juga menawarkan performa luar biasa. Mesin empat silinder berkapasitas 250cc legendaris dari Kawasaki Ninja ZX Series memberikan tenaga puncak pada putaran mesin tinggi, menjadikannya yang tertinggi di kelasnya.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Sebagai pionir sepeda motor sport dengan empat silinder pertama di kelasnya, Ninja ZX-25R menjadi idola bagi pengendara muda dan para pecinta Kawasaki yang menginginkan sepeda motor bergaya keren yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE

Photo :
  • Dok: KMI
Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Fitur-fitur unggulan lainnya termasuk lampu sein LED, instrumentasi warna TFT dengan Circuit Mode dan Smartphone Connectivity, serta suspensi dan komponen rem berkualitas tinggi.

Motor yang bisa melaju kencang tersebut umumnya digemari oleh generasi muda, yang menginginkan sepeda motor dengan gaya supersport lincah serta performa tangguh.

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja X-25R RR edisi 2023

Photo :
  • Dok: KMI

Ninja ZX-25R ABS SE Candy Plasma Blue dapat dimiliki dengan harga Rp125.700.000, dengan status on the road Jadetabekser.

“Kembalinya warna Candy Plasma Blue dipastikan mengobati kerinduan di kalangan riders pecinta supersport bike,” ujar Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 30 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya