5 Kendaraan Listrik Baru Viar Mengaspal di Jakarta Fair 2023, Mulai Rp4 Jutaan

VIVA Otomotif: Peluncuran motor baru Viar di Jakarta Fair 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – Viar Motor Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru mereka, yang menghadirkan inovasi di sektor kendaraan listrik. Dalam acara Jakarta Fair di JIExpo, Kemayoran, mereka memperkenalkan lima produk baru yang siap memenuhi kebutuhan pengguna dalam berbagai segmen pasar.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Salah satu sorotan dari peluncuran ini adalah dua varian sepeda motor listrik, yaitu Viar NX dan Viar EV1. Kedua varian ini menawarkan performa yang handal dengan harga yang kompetitif. Viar NX hadir dengan harga Rp13.320.000, sementara Viar EV1 dibanderol Rp15.320.000 dan sudah on the road DKI Jakarta.

Selain sepeda motor listrik, Viar Motor juga memperkenalkan tiga varian sepeda listrik, yaitu Viar UNO 3, U3, dan C3. Dengan desain yang modern dan fitur yang lengkap, ketiga varian sepeda listrik ini menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari alternatif transportasi yang ramah lingkungan.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Viar UNO 3 dijual dengan banderol Rp5.150.000, sementara U3 diberi label harga Rp4.650.000 dan C3 memiliki banderol Rp7.400.000.

Area Marketing Manager PT Triangle Motorindo, Reza Pahlevi mengungkapkan bahwa peluncuran ini menunjukkan keseriusan Viar dalam menggarap pasar kendaraan listrik.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

"Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk kendaraan listrik yang memiliki nilai daya guna tinggi, serta sesuai dengan kebutuhan harian masyarakat,” ujarnya di lokasi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 28 Juni 2023.

VIVA Otomotif: Booth Viar di Jakarta Fair 2023

Photo :
  • Dok: Viar

Selain itu, Viar Motor juga memberikan jaminan kualitas kepada konsumen dengan memberikan garansi yang memadai. Untuk Viar NX dan Viar EV1, garansi kelistrikan berlaku selama 1 tahun, sedangkan garansi baterai berlaku selama 6 bulan.

Bagian rangka mendapatkan garansi selama 5 tahun, sementara komponen elektrik dan baterai memiliki garansi 1 tahun, dan pengisi daya diberikan garansi selama 6 bulan.

Produk-produk terbaru ini telah tersedia di seluruh jaringan penjualan Viar Motor. Konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan unit yang diinginkan, karena distribusi sudah dilakukan dari pabrik yang berlokasi di Semarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya